Pria Ini Mengaku Makan Hanya Sekali Setiap Tiga Bulan


Minggu, 16 Desember 2018
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] Pria Ini Mengaku Makan Hanya Sekali Setiap Tiga Bulan

Seorang 'Breatharian' bernama Khai Ho mampu bertahan hidup selama berbulan-bulan tanpa makan hanya mengandalkan bantuan dari sedikit mint dan waktu berada di udara serta sinar matahari. Pria yang berusia 38 tahun ini, yang ironisnya bekerja sebagai pengantar pizza, telah mengklaim bahwa cara hidupnya yang tidak biasa itu telah membuatnya merasa lebih sehat, terlepas dari fakta bahwa dia ternyata tidak makan apa-apa sama sekali hingga berbulan-bulan.

Breatharianism adalah praktik yang sangat kontroversial karena gagasannya untuk bertahan hidup tanpa makanan atau air adalah hal yang sangat konyol, sebagai manusia kita membutuhkan kedua hal ini atau kita akan mati.

Baca Juga:

Pria Ini Mengaku Makan Hanya Sekali Setiap Tiga Bulan

Mencoba hal itu adalah sangat berbahaya dan tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa teknik itu bisa berhasil. Banyak orang yang telah meninggal ketika mencobanya, sementara para dokter dan ilmuwan juga telah menganggapnya sebagai pseudosain.

Oleh karena itu, hal ini menimbulkan pertanyaan, apa kebenaran di balik klaim Khai Ho tersebut?

"Saya tidak pernah benar-benar merasa lapar dan tidak pernah menaruh minat pada makanan sebagai seorang anak," katanya. "Ibu saya selalu mengkhawatirkan saya dan masih begitu hingga kini. Saya tidak pernah bisa benar-benar mendapatkan keadaan kesadaran yang saya cari, sampai sekitar empat tahun lalu ketika itu menjadi lebih serius."

Pria Ini Mengaku Makan Hanya Sekali Setiap Tiga Bulan

"Saya mungkin makan setiap tiga atau empat hari pada awalnya, tapi sekarang saya bisa berbulan-bulan tanpa makanan atau air dan bahkan kemudian, hanya sedikit mint atau lebih untuk mengambil rasa pahit di mulut saya."

"Ini perasaan yang luar biasa, saya sepenuhnya sadar akan pikiran saya dan saya tidak pernah merasa begitu hebat."

"Saya sepenuhnya sadar akan sekeliling saya. Orang-orang mengira saya gila tapi luar biasa pada saat yang sama."

Pria Ini Mengaku Makan Hanya Sekali Setiap Tiga Bulan

“Saya juga menghemat banyak uang karena saya tidak pernah melakukan belanja makanan.”

Wow, pasti jadi orang yang cepat kaya donk, nah bagaimana menurut sobat Sains Box? Ini berita hoax, atau nyata? Benarkah orang bisa bertahan selama itu tanpa makan dan minum? Bahkan secara ilmiah pun tidak akan membenarkan hal itu.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box


Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

2 komentar:

  1. Kalau saya bisa seperti itu mah saya mau sekali hahahah tapi setiap orang pasti beda-beda kemampuan tubuhnya serta emosinya. Hebat ya lelaki ganteng ini #Eh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciye ciyeee, ganteng niyeee... :D
      jls mau banget kan? bisa hemat uang blanja tuh

      Hapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.