Ngeri, Tulang Wanita Ini Menghilang Karena Penyakit Langka


Sabtu, 07 April 2018
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] Mengerikan, Tulang Wanita Ini Menghilang Karena Penyakit Langka

Menurut para ahli medis, kondisi ini sangat jarang terjadi sehingga hanya ada 64 kasus yang pernah tercatat. Seorang wanita berusia 44 tahun, yang namanya belum diungkapkan, pertama kali menyadari bahwa ada sesuatu yang salah ketika dia mulai mengalami rasa sakit di lengan dan bahunya yang tak kunjung berhenti.

Melalui pantauan sinar-X awalnya mengungkap keberadaan luka di tulang humerusnya, menunjukkan bahwa ia mungkin menderita kanker, namun hasil biopsi nya tidak meyakinkan saat itu.

Baca Juga:


Seiring berjalannya waktu, tes lanjutan gagal menentukan apa yang salah dan sedang dihadapi oleh wanita itu. Dia mulai mengembangkan tumor pembuluh darah jinak dan lengannya akan patah bahkan dari cedera yang ringan.

Yang paling mengkhawatirkan adalah fakta bahwa pada setiap kali pemantauan sinar-X berturut-turut, tulang lengannya tampak secara bertahap menghilang, seolah-olah mereka hanya memudar dari tempatnya. Jelas ini sangat aneh.


Dia akhirnya didiagnosis menderita penyakit Gorham-Stout atau 'vanishing bone', yaitu suatu kondisi yang sangat langka dan masih merupakan teka-teki medis sampai saat ini.

Untungnya ada kemungkinan bahwa penyakit ini akan tetap terbatas pada lengannya, namun tidak ada obat yang diketahui dan para dokter sampai saat ini tidak dapat menjelaskan penyebabnya.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.