Alexander Remnev, Si Pemburu Selfie Berbahaya


Jumat, 23 Mei 2014
Label:
Advertisement
[Sains Box] Demam foto selfie memang sudah melanda dunia, dari yang muda sampai ke yang tua. Selfie bahkan tidak digunakan lagi sebagaimana fungsi awalnya. Kini orang-orang mulai memanfaatkan foto selfie demi memperoleh sensasi belaka.

Seperti yang dilakukan oleh si pemberani asal Rusia, Alexander Remnev bersama rekan-rekannya. Mereka membentuk sebuah kelompok yang memburu gedung-gedung tinggi hanya untuk memperoleh foto selfie mereka dari atas ketinggian gedung pencakar langit tersebut. Lihat saja foto-foto selfie mereka yang menampilkan ketinggian yang cukup menantang dan penuh ketegangan. Jika kita bayangkan, mereka naik ke atas gedung dengan ketinggian yang memacu adrenalin tanpa seutas tali pengaman. Dan semuanya itu hanya demi kesenangan membuat foto-foto selfie. Tentunya nyawa bisa menjadi taruhannya.

Selfie berbahaya

Selfie berbahaya-2

Selfie berbahaya-3

Namun, mungkin mereka tidak berpikir demikian. Yang ada dibenak mereka akan merasa hebat bisa membuat foto selfie yang tidak semua orang mampu membuatnya. Bahkan pemuda berusia 19 tahun ini tak segan-segan berangkat dari Rusia menuju ke Dubai bersama kelompoknya. Sesampainya mereka di Dubai, salah satu gedung tertinggi di sana yaitu menara Dubai Princess adalah target utama mereka. Bangunan perumahan tertinggi di dunia ini memiliki ketinggian 1.350 meter dari atas tanah. Tempat yang paling ideal bagi mereka membuat foto selfie.

Selfie berbahaya-4

Selfie berbahaya-5

Selfie berbahaya-6

"Kami sangat menyukai Dubai, disini memang pantas disebut kota pencakar langit. Dan kami akan berusaha untuk naik lebih tinggi lagi semampu kami," kata Alexander. "Tidak ada hambatan untuk kami bisa naik, karena di Dubai banyak sekali atap yang terbuka, dan itu tidaklah menyulitkan kami." ungkapnya.

Alexander memberi nama kelompok mereka dengan sebutan 'Daredevil', dan itu menjadi kebanggaan bagi mereka yang telah mampu membuktikan bahwa nama kelompok mereka bukan hanya nama belaka. Memang kelompok Daredevil terlahir dan tumbuh dari sebuah kelompok pencari sensasi di Rusia dan Ukraina yaitu Skywalkers. Mereka memang kelompok-kelompok yang memaksakan diri mereka untuk menembus batas mencari sensasi yang berbahaya.

Selfie berbahaya-7

Selfie berbahaya-8

Selfie berbahaya-9

Selfie berbahaya-10

Selfie berbahaya-11

Hmm, apakah Anda tertarik ingin seperti mereka?



sign


Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

1 komentar:

  1. kalo begini kayaknya kategorinya sudah melampaui selfie deh,harus ada istilah baru

    BalasHapus