Crop Circle Kedua Tahun 2011 Muncul Di Mexico


Sabtu, 16 April 2011
Label:
Advertisement
[Sains Box] Akhirnya, crop circle maker mulai menampakkan diri lagi. Hal ini terbukti dari kemunculannya di Mexico pada tanggal 20 Maret 2011, bulan kemarin. Setelah kemunculan pertamanya di Sleman Indonesia yang sempat menghebohkan, kemunculan kedua kali ini berada di Tlapanaloya Mexico. Crop circle kedua ini berpola sangat sederhana, hanya terdiri dari beberapa lingkaran kecil dan besar.

Seperti yang diungkapkan oleh situs cropcircleconnector, bahwa formasi kali ini sangat sederhana, menggambarkan informasi tentang astronomi. Dua lingkaran menunjukan sebagai Bumi dan Bulan, sedangkan dua lingkaran lagi menggambarkan dua objek yang sedang mendekati Bumi serta satu benda kecil yang mengikuti mereka. Faktanya bahwa koneksi yang menghubungkan lingkaran Bulan dan Bumi muncul dua hari setelah empat lingkaran pertama. Ini merupakan sebuah kunci untuk menghitung jarak dan waktu kapan kedua benda itu akan tiba ke Bumi. Hanya saja masih belum ditemukan berapa jarak waktu yang tepat.







Di bawah ini diagram analisis Crop Circle di atas, dimana menggambarkan ada dua objek yang sedang mendekati Bumi dan satu objek kecil mengikuti keduanya.


Untuk lebih jelasnya kita lihat aja video Youtube berikut ini:

Hmm, apakah benar ada dua objek yang sedang menuju ke Bumi? Objek apakah itu? Lalu benda apa pula yang mengikuti kedua objek tersebut? Sepertinya kita harus bertanya langsung kepada si Pembuat Crop Circle ini. Hanya saja kenapa mereka tidak mau menampakkan diri? Apakah kita hanya bisa menunggu?
*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Mobile Version

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

13 komentar:

  1. ngga terlalu keren ya bentuknya kalo yg ini. hehehe.. misteri bgt siiiih, bikin penasaran aja.. objek apaaaaa?

    BalasHapus
  2. @Yippee-Kay-Yay: ya begitulah, msh tetap misteri..entah kpn akan terjwb, mungkin nanti, saat si pembuat itu mulai menampakan dirinya.

    @Meutia: iya ya, objek apa ya... ya mdh2n objek trsebut gak bikin malapetaka, amin...

    @eko: :0 wow... hehe, mreka akan tetap muncul trs kok, selama msh ada tanaman yg bisa dipergunakan oleh mereka

    BalasHapus
  3. memang masih sangat banyak yang harus kita pelajari. nice posting, ty
    salam hangat buat semua

    BalasHapus
  4. terlihat sederhana tetapi jadi lebih mudah terbaca pesan yg ingin disampaikan
    apapun obyek yg mendekati bumi itu, semoga saja dengan niat yg baik dan bermanfaat :)

    BalasHapus
  5. wah, muncul lagi ya?
    jd penasaran y=trs nih

    BalasHapus
  6. kalo ini beneran kali ya gan, makasih banyak buat infonya

    BalasHapus
  7. Hmmmmm Wallahulam aja deh... hehe

    BalasHapus
  8. ada kah penjelasan ilmiah ttg cropcircle ini?

    BalasHapus
  9. wah ini kayanya buatan manusia lagi yah gan , makasih banyak buat infonya

    BalasHapus
  10. daily visit my dear, keep do the same for me too, thanks :-) mari berbagi kebo alias kumpul blogger kiss, check aja. jangan lupa untukku yach :-)

    BalasHapus
  11. Yay I just post about Crop Cirrcle :)

    BalasHapus