Crop Circle Telah Lama Menulis "Skenario 2012"


Rabu, 27 Januari 2010
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] Ternyata, dari serangkaian kemunculan crop circle selama ini, ada beberapa crop circle yang menyimpan kode-kode pesan tersembunyi dalam setiap ukirannya. Dimana kode tersebut berhubungan erat dengan apa yang baru-baru ini menjadi topik yang paling hangat di seluruh umat manusia di Bumi, yaitu “Skenario 2012”.

“Saya ingin membagi buah pikiran dengan Anda tentang penelitian saya mengenai skenario 2012,” itu adalah kalimat yang diungkapkan oleh seorang Pane Andov dalam membuka wacananya pada sebuah buku karyanya yang berjudul “Nexus Event 2012”.

Sekarang saya ingin berbagi sebagian kecil informasi yang saya dapat di buku itu.

Masih ingat dengan kemunculan crop circle tahun 2004 dan tahun 2005?

Di Inggris, tepatnya di Silbury Hill dan di Woolstone Hill, muncul crop circle yang mungkin menggambarkan dengan jelas tentang perhitungan waktu “Kalender Hitung Panjang” dan “Kalender Matahari-Venus”.
Coba kalian perhatikan gambar berikut.



Di situ dijelaskan bahwa, crop circle Sillbury Hill mungkin memberitahu kepada kita kalau sebenarnya perhitungan kalender panjang bangsa Maya yang tepat berakhir pada 21 Desember 2012 adalah juga bertepatan dengan tanda akan berakhirnya siklus panjang 5000 tahun Matahari Kelima, yang dulu dimulai tepat pada 13 Agustus 3114 Sebelum Masehi.
(Coba perhatikan angka-angka yang tertera di gambar. Angka 5 tepat berada di tengah lingkaran, yang kita ibaratkan lingkaran tersebut sebagai Matahari)

Sementara itu, crop circle Woolstone Hill mungkin memberitahu kepada kita bahwa siklus panjang 5000 tahun Matahari Keenam sudah dimulai pada 28 Maret 2013, yang mana di tanggal tersebut juga merupakan akhir perhitungan kalender Matahari-Venus bangsa Maya, atau berakhirnya siklus Venus 52 tahun sekarang ini yang dulu dimulai pada 10 April 1961.
(Perhatikan juga angka 1 sampai 6 yang berada di tiap ujung dari sebuah tanda berbentuk bintang yang mana dalam hal ini diibaratkan sebagai planet Venus)

Masih mau lanjut?

Oke deh, kita lanjut lagi..

Pesan di atas sangat jelas. Apalagi jika kita kaitkan dengan pesan yang didapat pada crop circle yang muncul tahun 2006, tepatnya di Wayland's Smithy. Piktogram ini dengan jelas menceritakan bahwa pada akhir kalender Venus, secara periodik sinar kosmis yang dilepaskan dari inti galaksi akan tiba di Bumi.
(lihat gambar)





Di gambar dijelaskan bahwa sinar itu muncul dari sumber utama dalam tiga arah ruang, x, y, atau z.

Sinar itu telah digambarkan sebagai persegi yang semakin panjang semakin melebar dikarenakan intensitas gelombang atau sinar menjadi lebih lemah ketika ia bergerak semakin jauh dari pusatnya.



Yang menarik adalah, bahwa setiap dari tiga sinar terpanjang tampak berisi 7 x 8 = 56 jaringan lingkaran kecil di dalam ujung bidang terbuka, (mungkin sulit untuk melihat dari foto yang ditunjukkan sejauh ini). Namun, memang disebutkan bahwa ada lingkaran ekstra mini di sana.

Apa sebenarnya maksud dari lingkaran mini tersebut?

Mari kita pahami dulu bahwa konjungsi Matahari-Venus berlangsung selama 292 hari sekali, baik inferior (Venus di antara Bumi dan Matahari) ataupun superior (Matahari di antara Bumi dan Venus).

Nah, berdasarkan piktogram tersebut, didapatkan analisis data sebagai berikut:
7 x 8 = 56
Menurut dugaan, 56 menunjukkan jumlah konjungsi Venus dengan Matahari yang sudah terlewati. Sementara itu jumlah total yang seharusnya dalam perhitungan, adalah berjumlah total 65 konjungsi.
Lalu didapat dari mana angka 65 ?
Simpel saja,
1 tahun = 365 hari
siklus Venus = 52 tahun
jadi 365 x 52 dibagi 292 maka akan didapat hasil = 65.
Maka bila berdasarkan perhitungan tersebut, kini tinggal “9 konjungsi lagi yang tersisa”.

Akan tetapi, pada tanggal 12 Agustus 2007, muncul sebuah crop circle di Stanton st. Bernard. Crop circle ini menggambarkan sebuah simbol angka Maya yaitu angka enam. Dengan kehadiran crop circle ini seolah-olah 'si pembuat crop circle' ingin memberitahu kita bahwa perhitungan kita SALAH !



Sebenarnya yang tersisa itu bukan 9 lagi, melainkan “hanya 6” konjungsi Matahari-Venus sampai Venus benar-benar beralih pada 6 Juni 2012.



Lihat yang saya lingkari warna merah.



Kesimpulannya, piktogram tersebut dengan jelas memperlihatkan peristiwa astronomis yang akan terjadi pada akhir 2012 atau awal 2013 mendekati akhir kalender Matahari-Venus. Yaitu datangnya semacam sinar kosmis dari pusat galaksi.

Sebenarnya, hal ini pun sudah tersirat pada kemunculan crop circle di tahun-tahun yang lalu, yaitu lebih tepatnya pada tanggal 13 Juli 1996. Sebuah crop circle muncul di West Kennet.



Dijelaskan bahwa bulan baru dan komet akan sejajar di langit Bumi dengan pusat galaksi ketika kita melihat munculnya sinar. (yang diprediksi pada 13 Desember 2012)
Ada ramalan Maya kuno mengatakan bahwa “Bulan akan berusia delapan hari” pada 21 Desember 2012 ketika kalender hitung panjang mereka berakhir. Dan memang, 13 Desember jika ditambah delapan hari akan sama dengan 21 Desember.
(Percaya atau tidak, saya udah menghitung sendiri. Memang benar tanggal 13 Desember 2012 adalah bertepatan dengan bulan baru atau bisa kita sebut juga dengan 1 safar)

Bagaimana dengan komet yang disinggung? Ilmuwan masih menyelidikinya.

Ketika kesejajaran itu terjadi, maka planet kita akan dihujani oleh sinar gamma yang paling mematikan yang pernah ada, yang dikeluarkan dari galaksi gugusan Bima Sakti. Kekuatannya sampai 3,5 triliunan volt elektron.

Radiasi sebanyak itu secara langsung diyakini bersifat sangat mematikan dan akan merusak semua materi organik.

bersambung....

Penasaran ya dengan kelanjutannya?
Sebenarnya masih banyak lagi yang ingin saya tulis, tapi capek juga nih nulisnya...
Coz ini postingan saya yang paling panjang nih.
Buat yang masih penasaran tungguin ya postingan saya berikutnya.
Masih mengenai kode pesan dalam crop circle.


*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Mobile Version

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

12 komentar:

  1. Wah, ada sambungannya ? saya tunggu lho. Tulisannya keren bro.

    BalasHapus
  2. Thanks bang...!
    Tungguin aja, yg sering2 mampir aja biar tau...
    sekarang saya mau offline dlu y..
    mumet nih..

    BalasHapus
  3. waduh,yg komentar koq cm bang enigma nih...
    semua org pd kmn y?

    BalasHapus
  4. Ngeri gan....
    Tapi seru ^^
    Masalah apocalipse mah serahkan saja sama yang di atas. Yakin bakal terjadi. Cuma ga tahu kapan. CC 2012 ini aku lihat lebih mirip ke numerologi aja sih. Kita melihat apa yang ingin kita lihat. Haha.
    baca sequelnya dulu ah~~~~

    BalasHapus
  5. Posting yg sangat bagus.. sampai sedetail itu menjelaskannya.. q percaya akan ada sesuatu yg terjadi d tahun 2012.. banyak yg menyebut-kan Badai Matahari, jatuh-nya Asteroid raksasa, tubrukan Planet X.. tidak d pungkiri jika Prediksi2 itu akan menjadi kenyataan.. tp memang belum jelas apa yg akan terjadi..

    kita hny bisa mencari tau apa yg terjadi dan semaksimal mungkin menanggulangi-nya & hny SANG PENCIPTA SEMESTA ALAM ini yg menghendaki-nya

    d tunggu lanjutan-nya.. dan ijin repost sob ^^

    BalasHapus
  6. menakutkan juga ya, nah yang menjadi pertanyaan kalo sobat sendiri gimana ni takut n percaya juga ga?

    BalasHapus
  7. mantab analisisnya tapi ad yang lupa tuh,mesti mengaitkannya dg wangsit siliwangi dan ramalan joyo boyo,maka akan terbuka rahasia di dalam rahasia.

    BalasHapus
  8. takut bacanya...
    tp bermanfaat banget,.

    BalasHapus
  9. gambarnya keren-keren sih,., tapi kan sekarang sudah ketemu,.,.

    semua itu hanyalah trik manusia saja,.,.

    http://acemaxs-herbal.com/obat/cara-menyembuhkan-trigliserida/

    BalasHapus
  10. Waaa... jd dunia mo ganti nih!!
    Kabari kabari gan... ane tunggu.
    thanks Infonuya

    BalasHapus
  11. mantap2 bner ,,gimna ya cra bwat nya

    BalasHapus
  12. artikel yang menarik, sampai lemes bacanya

    BalasHapus