Mantan Ilmuwan NASA Klaim Fakta Mengejutkan, UFO Itu Nyata!


Senin, 02 Juli 2018
Label:
Advertisement
[Sains Box] Mantan Ilmuwan NASA Klaim Fakta Mengejutkan, UFO Itu Nyata!

Prof. Kevin Knuth berpendapat bahwa kebenaran ada di luar sana dan bahwa pemerintah sedang menutupi bukti keberadaan ET. Seorang profesor fisika di Universitas Negeri New York di Albany, Prof. Kevin Knuth baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel yang meminta para ilmuwan untuk memeriksa secara menyeluruh bukti-bukti yang ada tentang UFO di Bumi.

Sebagian besar keyakinannya dalam kunjungan luar angkasa berasal dari pengalaman pribadinya sendiri.

Mungkin yang paling penting dari ini terjadi pada tahun 1988 ketika dia adalah seorang mahasiswa pascasarjana. Pada saat itu, dia menolak klaim oleh profesor fisika bahwa UFO menembaki misil nuklir.

Baca Juga:

UFO Itu Nyata! Klaim Mantan Ilmuwan NASA

Bertahun-tahun kemudian, dia segera berubah pikiran, ketika dia melihat rekaman konferensi pers di mana para pejabat dari Angkatan Udara AS telah menggambarkan terjadinya beberapa insiden terkait UFO yang serupa.

Kini, Knuth tetap bersikukuh bahwa bukti dari peristiwa semacam itu sedang secara aktif ditutup-tutupi dan mempertahankan bahwa topik UFO masih dianggap tabu dalam komunitas ilmiah.

"Saya pikir skeptisisme UFO telah menjadi sesuatu agama dengan agenda, mengabaikan kemungkinan makhluk luar angkasa tanpa bukti ilmiah, sementara sering memberikan hipotesis konyol yang menggambarkan hanya satu atau dua aspek dari pertemuan UFO yang memperkuat keyakinan populer bahwa ada konspirasi," tulisnya.

Prof. Knuth juga telah mendetail bagaimana penampakan UFO yang terdokumentasi selama bertahun-tahun, ditambah dengan studi rahasia UFO dan file yang tidak diklasifikasikan dari pemerintah dunia, merupakan bukti bahwa sesuatu pasti terjadi, meskipun tidak ada yang benar-benar konklusif.

"Meskipun tidak ada satu pun kasus yang memiliki bukti yang akan berdiri untuk kekakuan ilmiah, namun ada kasus dengan pengamatan simultan oleh beberapa saksi yang dapat diandalkan, bersama dengan pengembalian radar dan bukti fotografi mengungkapkan pola kegiatan yang menarik," tulisnya lagi.

Kebenaran tentang UFO saat ini memang terus hangat diperdebatkan oleh kalangan ilmuwan dan para peneliti, sayangnya bukti-bukti kuat memang belum ada sama sekali, padahal teknologi yang dimiliki oleh kita sudah terbilang makin maju. Apakah ini berarti benar adanya konspirasi yang berusaha menutupi kasus ini?

Entahlah...

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar