Hantu Menembus Dinding Tertangkap Kamera


Selasa, 20 Maret 2018
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] Hantu Menembus Dinding Tertangkap Kamera Di Atas Kapal HMS Victory

Tony Ferguson telah mengunjungi kapal bersejarah di Portsmouth ketika dia menangkap sesuatu yang aneh di film rekamannya. Wanita berusia 33 tahun ini melihat sesuatu yang tidak biasa pada saat itu, ia melaporkan bahwa dia merasa seperti ada seseorang yang mengikutinya saat dia mengembara ke kamar atas kapal utama Lord Nelson yang terkenal itu.

"Saya tiba di HMS Victory, hal pertama di pagi hari dan saya tahu bahwa hanya saya yang berada di ruangan atas, tetapi saya tetap merasa ada seseorang yang mengikuti saya," katanya.

Baca Juga:

Hantu Menembus Dinding Tertangkap Kamera Di Atas Kapal HMS Victory

Setelah kemudian meninjau kembali rekaman yang telah dia rekam (lihat di video bawah), dia menyadari bahwa dalam satu rekaman, seorang tokoh aneh yang memakai sepatu hak tinggi terlihat melangkah keluar dari pandangan.

"Dia berjalan lurus melintasi ruangan dan kemudian menghilang melalui dinding yang kokoh sehingga dia pasti melewatinya," kata Tony. "Apa yang aneh adalah saya tidak melihat apapun dengan mata saya sendiri."

Kapal, yang telah berfungsi sebagai museum sejak 1922 itu, tidak asing dengan cerita hantu.

"HMS Victory dikenal karena keberadaannya dan banyak orang mengatakan bahwa mereka telah melihat sosok Admiral Nelson dan istrinya selama bertahun-tahun," kata Tony.

"Ruang atas akan menjadi area yang diperuntukkan bagi perwira berpangkat tertinggi sehingga di sanalah Nelson dan istrinya menghabiskan sebagian besar waktunya bersama."

VIDEO HANTU KAPAL

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box


Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.