Foto Tua Rumah Berhantu Winchester Ditemukan


Minggu, 25 Maret 2018
Label:
Advertisement
[Sains Box] Foto Tua Rumah Berhantu Winchester Ditemukan

Foto lama dari apa yang dianggap sebagai fondasi asli rumah paling terkenal di San Jose telah ditemukan dalam arsip lokal. Winchester Mistery House adalah salah satu tempat wisata paling populer di San Jose, mansion yang dikenal misterius ini memiliki 161 kamar, 40 tangga (beberapa di antara tangga tersebut tidak mengarah ke mana-mana), 10.000 jendela, dan 2.000 pintu.

Rumah ini dibangun pada tahun 1884 dan dimiliki oleh Sarah Winchester, seorang janda raja senapan William Wirt Winchester. Bangunan yang kini tampak megah itu dikatakan dihantui oleh hantu orang-orang yang dibunuh oleh senapan Winchester sendiri.

Baca Juga:

Foto Tua Rumah Berhantu Winchester Ditemukan

Hingga kini rumah megah dan mewah baik interior dan eksteriornya itu konon masih menyimpan banyak misteri yang belum terungkap. Bahkan belum lama pernah ditemukan kamar baru yang cukup aneh. Karena kamar tersebut tersembunyi di balik sebuah dinding. Dan bulan Februari kemarin rumah misterius ini juga telah menarik minat produser film yang menayangkannya di layar lebar.

Kini, salah satu karyawan mansion tersebut telah menemukan apa yang diyakini sebagai foto yang tidak pernah dilihat sebelumnya dari Winchester Mystery House sebelum semua ekstensinya dibangun.

Foto Tua Rumah Berhantu Winchester Ditemukan

Menariknya, salah satu dari dua wanita dalam foto itu diduga adalah Nyonya Winchester sendiri. Jika ini dikonfirmasi benar, maka itu akan membuat foto ini menjadi foto kedua yang diketahui tentangnya di perkebunan Winchester.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar