Kerajaan Rheged Yang Hilang Ditemukan di Skotlandia


Sabtu, 21 Januari 2017
Label:

[Sains Box] Arkeolog percaya bahwa mereka telah menemukan situs kerajaan yang hilang berasal dari Abad Kegelapan. Kerajaan misterius Rheged, yang berkembang di Inggris pada abad keenam, hancur pada awal abad ketujuh, meninggalkan sangat sedikit bukti-bukti arkeologi.

Persis di mana di Inggris Rheged terletak telah lama menjadi sesuatu yang misteri, tapi sekarang berkat karya dua arkeolog yang bernama Ronan Toolis dan Christopher Bowles, telah mengubah semua itu.

Kerajaan Rheged Yang Hilang Ditemukan di Skotlandia

Baca Juga:

Kembali pada tahun 2012, sebuah penggalian di Trusty Hill di Galloway, Skotlandia, telah mengungkapkan petunjuk dari bekas kubu kerajaan. Ternyata, sekitar tahun 600 Setelah Masehi puncak telah dijaga ketat dengan benteng batu kayu dan pertahanan tambahan lainnya.

"Ini adalah jenis benteng yang telah diakui di Skotlandia sebagai bentuk status yang tinggi penyelesaian sekuler periode abad pertengahan awal," kata Toolis.

"Bukti ini membuat kasus yang menarik untuk Galloway menjadi inti dari kerajaan Rheged."

Berikut ini bukti-bukti peninggalan yang ditemukan di situs:

Kerajaan Rheged Yang Hilang Ditemukan di Skotlandia
Sebuah ukiran simbol Pictish, berhasil ditemukan dengan scan laser

Kerajaan Rheged Yang Hilang Ditemukan di Skotlandia
Perhiasan perunggu gaya Anglo-Saxon. 
Awalnya berlapis emas dan perak dan terbuat dari kuningan bertimbal

Ketika Rheged akhirnya hancur dalam kebakaran pada abad ketujuh, api diduga telah membakar dengan begitu panas bagian dari benteng yang membuatnya meleleh dan menyatu bersama-sama.

Itu adalah api yang mungkin telah berlangsung berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu sebelum akhirnya padam dengan sendirinya.

"Penghancuran yang disengaja dan spektakuler dari Trusty Hills adalah pengingat yang mendalam bahwa kematian kerajaan ini pada awal abad ketujuh datang dengan pedang dan api," tulis para penulis.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar