Ruang Tersembunyi ditemukan di Rumah Misteri Winchester


Rabu, 12 Oktober 2016
Label:

[Sains Box] Rumah misterius Victoria tetap menjadi tempat intrik sejak kematian Sarah Winchester di tahun 1922. Salah satu tempat wisata paling populer di San Jose, rumah misterius ini memiliki 161 kamar, 40 tangga (yang beberapa di antaranya tidak mengarah ke mana-mana), 10.000 jendela dan 2.000 pintu.

Dibangun pada tahun 1884 dan dimiliki oleh Sarah Winchester, seorang janda dari raja William Wirt Winchester. Menurut banyak orang, bangunan tersebut kini dihantui oleh hantu dari orang-orang yang dibunuh oleh senapan Winchester.

Ruang Tersembunyi ditemukan di Rumah Misteri Winchester

Baca Juga:

Interior rumah itu meskipun mewah, namun terlihat aneh, dengan tata letak ruangan yang juga aneh, adanya pintu menuju dinding solid, jendela pada dinding dalam ruangan, sebuah lonceng besar yang berbunyi setiap hari Jumat tanggal 13 dan beberapa kamar 'umpan' yang Winchester gunakan dalam upaya untuk menipu roh yang ia percaya tinggal di sana.

Saat ini, tim pelestarian rumah telah mengumumkan bahwa kamar lain telah ditemukan di dalam dinding, dimana ruang loteng tetap tidak dapat diakses sejak tahun 1906.

Barang yang ditemukan di dalam ruangan itu termasuk mesin jahit, organ pompa dan satu set lukisan.

Cerita berlanjut bahwa Winchester telah terperangkap di sana selama gempa bumi dan dipercaya roh-roh jahat juga bertanggung jawab, memerintahkan ruangan itu untuk menjadi permanen lalu naik setelah itu.

VIDEO RUMAH MISTERI

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

2 komentar:

  1. rumah instrik itu maksudnya kaya gimana sih kang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rumah yg penuh dengan jebakan mas, misalnya saja ada pintu tp pas dibuka malah ada tembok, begitu juga ada tangga, pas ditelusuri ketemu tembok lagi... seperti itulah kira2

      Hapus