Benarkah, Elvis Presley Sebenarnya Masih Hidup?


Jumat, 01 Juli 2016
Label: ,

[Sains Box] Sebuah video groundsman yang tidak asing di Graceland telah memicu rumor bahwa Elvis Presley sebenarnya belum meninggal. Sejak kematiannya pada tahun 1977, Raja Rock and Roll yang legendaris tersebut menjadi salah satu ikon dalam teori konspirasi sepanjang masa. Karena ada yang meragukan kematiannya.

Beberapa orang juga telah mengklaim melihatnya selama bertahun-tahun sementara yang lain telah berpendapat bahwa mungkin ia telah memalsukan kematiannya sendiri untuk diam-diam hidup dari sisa hari-harinya jauh dari sorotan publik.

Benarkah, Elvis Presley Sebenarnya Masih Hidup?

Baca Juga:

Rekaman video baru yang muncul di YouTube, menunjukkan seorang groundsman tua bekerja di Graceland yang kebetulan menanggung lebih dari kemiripan yang dimiliki Elvis dimana mungkin akan terlihat sepertinya jika ia masih hidup hingga hari ini.

"Dia mengangkat dua jarinya ke atas kepala kirinya sebagai bukti sinyal kehidupan," ungkap deskripsi pada video. "Dia bilang dia masih hidup dengan tanda V sederhana. Aku hidup. Dia memberikan kita petunjuk bahwa dia tahu kita semua ada mengawasinya dan untuk penggemar paling setia bahwa ia memang bersama kita semua."

"Ketika Anda melihatnya berjalan dan kiprah nya, lengan panjang itu dia benar-benar 100 persen mirip. Saat ia mendekati dan dia melihat kamera. Saat ia berjalan pergi dia juga melirik kamera."

Benarkah, Elvis Presley Sebenarnya Masih Hidup?

Video ini telah memicu perdebatan sengit secara online dan sementara klaim masih sangat meragukan, hal ini tentunya tidak mustahil bahwa Raja Rock and Roll sendiri, akan berusia 81 tahun jika ia masih hidup, melakukan pemalsuan kematiannya sendiri dan telah tinggal di luar hidupnya secara rahasia sejak saat itu.

VIDEO ELVIS MASIH HIDUP

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar