Bangkai Kapal Conestoga ditemukan Setelah Hilang 95 Tahun


Jumat, 25 Maret 2016
Label: ,

[Sains Box] The USS Conestoga, yang hilang tanpa jejak pada tahun 1921, akhirnya telah ditemukan di dekat San Francisco. Sebelumnya, Angkatan Laut AS tengah berada pada titik misteri maritim yang telah berlangsung hampir satu abad lamanya setelah sebuah Kapal Tunda (Tugboat) The USS Conestoga menghilang bersama dengan seluruh kru selama pelayaran rutin ke Samoa Amerika.

Sebuah pencarian dan penyelamatan operasi besar pun dilakukan dalam upaya untuk menemukan kapal yang hilang tersebut, namun meskipun upaya yang luas baik melalui udara dan laut Conestoga akhirnya dinyatakan resmi hilang.

Bangkai Kapal Conestoga ditemukan Setelah Hilang 95 Tahun

Baca Juga:

Sampai suatu saat, Nasional Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) menemukan sebuah bangkai kapal yang belum dipetakan di lepas pantai Kepulauan Farallon pada tahun 2009 dan membawa kasus tersebut muncul kembali.

Dan kini, setelah berbulan-bulan kerja investigasi, organisasi akhirnya mengungkapkan bahwa reruntuhan yang ditemukan di sekitar kedalaman 180 kaki di bawah air itu memang bangkai kapal milik Conestoga yang hilang secara misterius.

Bangkai Kapal Conestoga ditemukan Setelah Hilang 95 Tahun

Bangkai Kapal Conestoga ditemukan Setelah Hilang 95 Tahun

Data baru pun dipulihkan selama penyelidikan, ditambah dengan catatan dari waktu yang hilang, telah menunjukkan bahwa kapal tenggelam di laut kasar ketika mencoba untuk mencapai sebuah teluk kecil yang tertutup.

Kini, setelah yakin bahwa itu merupakan bangkai kapal Conestoga, satu pertanyaan pun muncul, apa yang menyebabkan para awaknya menghilang? Hingga kini masih misteri.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

1 komentar:

  1. apa gara gara segitiga bermuda ya sob aneh benar misterius

    BalasHapus