Meteorit Telah Menewaskan Seseorang di India


Selasa, 09 Februari 2016
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] Seorang pengemudi bus yang sedang melaju dengan busnya di sepanjang jalan harus menerima ajalnya manakala tanpa diduga sepotong batu meteor jatuh dari langit dan membunuhnya seketika. Sebelumnya, korban tidak menduga sama sekali setelah ia mengunjungi kampus selatan di Vellore pada hari Sabtu kemarin, secara tiba-tiba batu jatuh dari langit dan menghantam tanah, membunuh dia dan melukai tiga orang lainnya.

Meteorit Telah Menewaskan Seseorang di India

Baca Juga:

Semula, orang-orang menganggap suara dentuman itu sebagai ledakan bom, hingga mampu melemparkan pria tinggi di udara dan menyebabkan kerusakan beberapa kendaraan dan bangunan di dekatnya.

Sebuah fragmen batuan angkasa dilaporkan kemudian ditemukan di dalam lubang kawah sedalam dua kaki yang berada di dekat lokasi kejadian.

Meteorit Telah Menewaskan Seseorang di India

Meteorit Telah Menewaskan Seseorang di India

"Sebuah kecelakaan terjadi kemarin ketika sebuah meteorit jatuh di kampus sebuah perguruan tinggi teknik swasta di Desa K Pantharappalli kabupaten Vellore," kata Ketua Menteri, J Jayalalithaa. "Saya telah memerintahkan pemerintahan kabupaten Vellore dan pejabat rumah sakit untuk memberikan mereka perawatan yang terbaik."

Kejadian fatal ini diyakini sebagai kasus pertama kalinya, ada orang yang tewas oleh meteorit jatuh.

Kita lihat videonya:

VIDEO METEORIT VELLORE

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

(rt)
Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar