Heboh, Ditemukan Ponsel Kuno Berusia 800 Tahun?


Kamis, 31 Desember 2015
Label: ,

[Sains Box] Heboh, kembali dunia maya digemparkan dengan munculnya sebuah rekaman video yang mengklaim sebuah artefak ponsel kuno yang ditemukan di Austria, ponsel tersebut katanya sudah berusia 800 tahun.

Ini merupakan cerita yang paling aneh, penemuan 'ponsel' pada sebuah penggalian arkeolog di negara Austria Salzburg, beberapa peneliti bahkan percaya dan yakin bahwa ponsel tersebut merupakan bukti nyata manusia telah memiliki akses ke teknologi canggih selama berabad-abad dan sebagai bukti juga bahwa adanya alien pengunjung luar bumi yang mungkin bertanggung jawab akan keberadaan ponsel tersebut.


Baca Juga:

Dalam rekaman video YouTube tersebut memang memperlihatkan sebuah artefak seperti bentuk ponsel dengan letak tombol-tombolnya yang sama persis namun memakai simbol-simbol yang aneh. Menurut teori konspirasi percaya bahwa tulisan yang berupa simbol itu merupakan tulisan Cuneiform dari Mesopotamia kuno.

Namun, disamping tidak ada informasi sama sekali yang dapat ditemukan tentang cerita ini, sehingga masih banyak keraguan yang muncul untuk menyatakan bahwa itu benar-benar ponsel kuno yang asli, apalagi mengklaimnya sebagai sesuatu benar-benar telah berusia ratusan tahun yang lalu.

Saya secara pribadi menyatakan berita ini adalah 'hoax'.

Bagaimana menurut Anda? Silahkan Anda tonton videonya lalu Anda simpulkan sendiri, apakah itu asli atau bukan, karena kita hanya diperlihatkan sebuah foto saja.

VIDEO PONSEL KUNO

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Poskan Komentar