Ular Kepala Dua Langka ini Berharga 50 Ribu Dollar


Minggu, 06 September 2015
Label: ,

[Sains Box] Todd Ray harus mengeluarkan uang sebesar $50.000 (700 juta lebih) untuk mendapatkan ular langka berkepala dua albino susu Honduras. Ular yang diberi nama 'Medusa' ini adalah ular yang sangat tidak biasa karena tidak seperti kebanyakan hewan berkepala dua lainnya, yang satu ini benar-benar memiliki dua kepala yang berbeda dan terpisah, bukan dua kepala menyatu bersama.

"Saya menginginkannya sejak hari dimana ia lahir empat tahun lalu," kata Ray, pemilik Venice Beach Freakshow dan pemegang rekor dunia sebagai pemilik makhluk berkepala dua terbanyak.

Ular Kepala Dua Langka ini Berharga 50 Ribu Dollar

Baca Juga:


"Saya pergi bolak-balik dengan pemiliknya dan harga terus-menerus tinggi untuk mendapatkannya."

Ketika Ray memberinya makan, ia harus memberi makan setiap kepala satu per satu untuk menjaga mereka dari saling menggigit satu sama lain. Untuk jenis ular seperti ini, yang dapat bertahan lama hingga memiliki panjang tiga kaki sangatlah sedikit dan jarang.

Medusa harus benar-benar diberikan ekstra perhatian, sebab jika tidak, mereka akan saling menggigit satu sama lain, berusaha untuk saling memakan.

Ular Kepala Dua Langka ini Berharga 50 Ribu Dollar
Foto Rontgen ular 'Medusa'

Ular Kepala Dua Langka ini Berharga 50 Ribu Dollar
Todd Ray pemilik Venice Beach Freakshow
dengan salah satu koleksinya

Ray berencana menempatkan Medusa untuk dipamerkan di Venice Beach Freakshow (koleksi hewan aneh dan pertunjukan untuk orang-orang yang aneh) mulai Sabtu ini, dan berharap dia dapat menjadi daya tarik besar bagi para pengunjung yang ingin melihatnya.

"Saya benar-benar berpikir dia adalah bintang, terutama untuk ular," katanya. "Saya tidak akan menghabiskan uang sebanyak itu jika dia tidak begitu berharga."

Jika Anda salah satu dari orang yang memiliki hewan berkepala dua, silahkan hubungi saja Todd Ray untuk dibayar mahal, jika hewan milik Anda benar-benar unik dan langka.

Yuk nonton videonya bagi yang penasaran:

NGINTIP VIDEO

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar