Wow, Pria Ini Bikin Piramida Raksasa Menggunakan Uang Koin


Senin, 24 Juni 2019
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] Wow, Pria Ini Bikin Piramida Raksasa Menggunakan Uang Koin

Pria berusia 55 tahun, yang berasal dari Phoenix, Arizona, bernama Cory Nielsen saat ini sedang menunggu konfirmasi dari Guinness World Records untuk ciptaannya yang luar biasa mengalahkan rekor dunia sebelumnya. Ia telah menyusun struktur berbentuk Piramida dengan menggunakan uang koin sebanyak 1.030.315. Dimana rekor sebelumnya adalah 1 juta koin.

Piramida ini memiliki berat 6.360 pound, berukuran tinggi 44,6 inci dan terdiri dari 93.665 tumpukan kecil dari 11 sen dengan pangkalan yang panjangnya 65 tumpukan dan lebar 65 tumpukan.

Baca Juga:

Wow, Pria Ini Bikin Piramida Raksasa Menggunakan Uang Koin
#Cory Nielsen dengan Piramida Koin buatannya#


"Cara saya membangunnya, saya mengambil 11 sen; saya membuat sedikit tumpukan, dan saya hanya meletakkannya di tanah; tidak ada lem, tidak ada perekat atau apapun seperti itu, dan Anda hanya menumpuknya bebas di atas satu sama lain, lalu saya naik secara konsisten," katanya.

Nielson terinspirasi untuk mencatat rekor setelah berhasil membangun piramida yang lebih kecil dari 47.000 koin di atas mejanya.

Wow, Pria Ini Bikin Piramida Raksasa Menggunakan Uang Koin
#Koin yang ditumpuk ini tanpa memakai lem, kok gak rubuh ya?#


"Saya pikir itu cukup besar, dan saya melihat orang-orang bekerja, mereka bertanya kepada saya apakah itu rekor dunia," katanya. "Aku seperti, aku tidak tahu, tetapi jika tidak, aku akan membuatnya."

Penasaran bagaimana prosesnya, lihat di video bawah.

Video Pembangunan Piramida Uang Koin

*******
(upi)

Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

4 komentar:

  1. makasih kak informasinya...
    mampir ke blog ana juga yaa

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.