Pria Ini Tak Menduga Telah Menemukan Pedang Ksatria Templar


Minggu, 23 Juni 2019
Label:
Advertisement
[Sains Box] Pria Ini Tak Menduga Telah Menemukan Pedang Ksatria Templar

Sebuah pedang yang ditemukan 30 tahun lalu di sebuah gua ternyata jauh lebih signifikan daripada yang diperkirakan sebelumnya. Pedang berkarat awalnya ditemukan oleh Mark Lawton di gua-gua Caynton Shropshire pada tahun 1980-an.

Baru setelah ia memutuskan untuk mengirim pedang itu ke pelelangan setempat untuk mengevaluasinya, ia mengetahui bahwa pedang itu kemungkinan adalah milik Ksatria Templar – laskar rahib abad pertengahan yang bersifat rahasia dan berpengaruh.

Baca Juga:

Pria Ini Tak Menduga Telah Menemukan Pedang Ksatria Templar
#Pedang kuno Ksatria Templar#


Temuan itu disertifikasi oleh spesialis militaria Caroline Dennard dari Halls Fine Art, Shrewsbury.

"Ini tentu saja benda langka dan yang memiliki semua ciri khas pedang asli dari abad ke-13," katanya. "Di daerah-daerah berpenduduk ksatria adalah satu-satunya orang yang diberi wewenang oleh Raja untuk membawa senjata sehingga kemungkinan besar asumsi ini dimiliki dan dibawa oleh seorang Ksatria - dan mungkin, mengingat penemuan di gua-gua Caynton di Shifnal, bahkan seorang Templar."

Pria Ini Tak Menduga Telah Menemukan Pedang Ksatria Templar
#Mark Lawton#

Pria Ini Tak Menduga Telah Menemukan Pedang Ksatria Templar
#Pintu masuk gua tempat ditemukan pedang#


Beberapa sejarawan percaya bahwa gua itu telah diukir oleh Ksatria Templar untuk bertindak sebagai tempat yang aman pada saat Raja Philip IV dari Perancis ingin membongkar perintah mereka.

Diperkirakan bahwa pedang itu bisa mencapai hingga $ 1.900 di pelelangan tersebut.

Wow, berapa duit tuh??? ^_^

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box


Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.