'Struktur Alien' Ditemukan Pada Bintang yang Jauh


Kamis, 15 Oktober 2015
Label:
Advertisement
[Sains Box] 'Struktur Alien' Ditemukan Pada Bintang yang Jauh

Para astronom telah lama dibuat kebingungan oleh sebuah bintang yang tampaknya memiliki massa tidak dapat dijelaskan mengorbit di sekitarnya. Bintang tersebut terletak 1.480 tahun cahaya dari Bumi, bintang ini telah menarik perhatian para ilmuwan sejak Space Telescope Kepler pertama menangkapnya di antara konstelasi Cygnus dan Lyra pada tahun 2009 yang lalu.

Bintang ini memancarkan pola cahaya mirip dengan sebuah planet yang mengorbit, namun dalam hal ini pola tersebut cukup membingungkan sebab tidak seperti apa yang orang pernah lihat sebelumnya.

Pola ini menunjukkan sesuatu massa yang besar, padat dengan bermacam-macam materi, sesuatu yang seharusnya dimiliki oleh bintang muda, namun bintang yang satu ini bukanlah bintang muda sama sekali.

Baca Juga:

Struktur Alien Ditemukan Pada Bintang yang Jauh
Photo: Youtube

Jadi massa aneh apakah yang mengorbit di sekitarnya itu dan mengapa tidak menghilang hingga saat ini? Apakah itu sebuah struktur bangunan tertentu?

Penemuan ini telah dianggap sangat tidak biasa dalam kenyataan, bahkan beberapa ilmuwan telah mengajukan gagasan yang mana menurut mereka mungkin kita saat ini telah melihat semacam struktur raksasa yang dibangun oleh peradaban alien. Benarkah itu?

SETI (Search for Extraterrestrial Intelligence) sebelumnya menyarankan bahwa kita mungkin dapat menemukan bukti makhluk luar angkasa canggih dengan mencari 'Mega Structures' mereka di ruang angkasa.

Menurut seorang astronom Jason Wright, penemuan ini benar-benar sangat luar biasa, "Ketika saya ditunjukkan datanya, saya terpesona, sungguh menakjubkan penampakan bintang itu," katanya.

Struktur Alien Ditemukan Pada Bintang yang Jauh
Photo: Youtube

"Alien memang selalu menjadi hipotesis terakhir yang Anda pertimbangkan, tapi untuk yang satu ini tampaknya memang seperti sesuatu yang diharapkan, yaitu struktur peradaban alien."

Tinggal menunggu waktu saja untuk misi penyelidikan ke bintang tersebut.

Yuk kita intip dulu video penampakan bintang misterius tersebut:

VIDEO BINTANG ALIEN

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

1 komentar: