Dua Model Terbaru Lamborghini Telah Hadir


Minggu, 13 April 2014
Label:
Advertisement
[Sains Box] Lamborghini Huracán akan segera membuat debut Asia sangat diantisipasi di Beijing Auto Show pada tanggal 20 April 2014. Sebagai pewaris yang paling sukses yang pernah Lamborghini, Gallardo, Huracán harapkan untuk membuat gelombang di wilayah supercar dan menjadi kinerja, inovasi teknis, serta styling tak tertandingi.

Di Beijing Motorshow 2014 Automobili Lamborghini juga akan menyajikan Aventador dalam konfigurasi yang sangat eksklusif dan menarik disebut Nazionale, direalisasikan oleh Lamborghini perorangan pribadi, program personalisasi yang memungkinkan klien untuk membuat sendiri order Lamborghini.

Dua Model Terbaru Lamborghini Akan Hadir

Dua Model Terbaru Lamborghini Akan Hadir

Stephan Winkelmann, Presiden dan CEO Automobili Lamborghini mengatakan: "Untuk Lamborghini China adalah pasar yang sangat penting, kami memasuki Cina pada tahun 2005 dan bagi kami saat ini dalam hal penjualan China merupakan pasar terbesar kedua di dunia. Oleh karena itu kita terutama menantikan untuk menyajikan kepada publik Asia kedua model terbaru, Lamborghini LP 610-4 Huracán dan Lamborghini Aventador LP 700-4 dalam konfigurasi perorangan pribadi khusus Nazionale."



sign


Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar