Kemunculan Crop Circles Pertama di Tahun 2010


Selasa, 11 Mei 2010
Label:
Advertisement
[Sains Box] Akhirnya setelah sekian lama dinantikan, Crop Circle is back!

Kemunculan Fenomena Crop Circle pertama di tahun 2010 tepatnya pada tanggal 5 Mei 2010. Crop Circle pertama ini berbentuk lingkaran yang berisi enam busur dicegat oleh lingkaran kecil yang dikelilingi oleh sebuah lingkaran yang lebih besar. Sebuah bentuk permen terletak di samping busur keenam dengan tujuh lingkaran berbaring di sebuah busur di bawahnya. Crop Circle ini terletak di Old Sarum, Salisbury nr, Hampshire.

Sayangnya, dikarenakan Crop Circle ini terletak pada Boscombe militer udara dan juga tempat penerbangan helikopter pendekatan zona rendah, sementara tanaman belum mekar penuh sehingga jejaknya terlihat buruk (gambar diambil dari jarak 2000 kaki).





Akhirnya, di minggu pertama Mei ini kita bisa menyaksikan lagi kemunculan Crop Circle Inggris yang pertama di Wiltshire selatan. Daerah sekitar Old Sarum jelas bukan merupakan bagian aktif dari pedesaan untuk fenomena ini. Bahkan hanya menyaksikan beberapa peristiwa dari dua dekade terakhir, yang membuat hal ini 'cukup mengejutkan sebagai Pembuka Tirai sebuah Crop Circle' untuk musim 2010. Sebelumnya, banyak peneliti dan pengikut Crop Circle lebih mengharapkan bahwa yang akan menjadi tempat kemunculan pertama Crop Circle tahun 2010 adalah daerah Avebury. Mungkin ini adalah awal dari sebuah migrasi untuk para pembuat Crop Circle. Hanya waktu yang bisa mengungkapnya, kita tunggu saja !





Terakhir kali lingkaran tanaman muncul dekat Old Sarum adalah 5 Juni 1992, 1 Agustus 2006 dan 6 Agustus 1998.





Pada penyelidikan lebih lanjut, tampaknya posisi lingkaran tanaman dalam hubungannya dengan Old Sarum, benar-benar terletak di jalan langsung yang sangat baik (Ley Line) yang memiliki kesejajaran dengan Stonehenge, dan memotong ujung sisi dalam terdekat dengan dibentengi perkemahan Old Sarum. Ley Lines ini kemudian langsung melalui Salisbury Cathedral itu sendiri, dan hillforts dari Clearbury Rings kemudian Frankenbury Camp di Hampshire. (Ley lines adalah energi yang mengalir di atas tanah yang membentuk garis lurus, sering kali melintasi bangunan kuno yang sakral di seluruh dunia. Dan biasanya tempat yang sakral seperti biara, katedral, dan bangunan spiritual lain dibangun di rute ini)



Hal ini jelas menunjukkan bahwa posisi Crop Circles memang dapat terhubung dengan Ley Lines, yang sejalan ke Situs Kuno terkenal. Apakah kita sedang ditunjukkan ke pintu untuk pengetahuan kuno? Apakah kita akan menemukan kunci pada tahun 2010?

Mungkin kita masih butuh petunjuk lain dalam kemunculan Crop Circles lainnya. Kita nantikan saja.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Mobile Version

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

3 komentar:

  1. Akhrnya dtg jg tuh alien! pesan apa yg mreka bw y?
    keep posting sob!

    Crop Circle Maniak said,

    BalasHapus
  2. sgt mistrius,

    BalasHapus