Penampakan Baru Monster Loch Ness Terekam Kamera


Sabtu, 02 Juni 2018
Label: , ,
Advertisement
[Sains Box] Penampakan Baru Monster Loch Ness Terekam Kamera

Seorang pria bernama Eoin O'Faodhagain dari Donegal secara tak sengaja berhasil mengambil video dari webcam yang ia bawa menghadap ke danau Skotlandia yang terkenal. Petugas administrasi rumah sakit itu, memang seringkali memeriksa segala hal dengan webcamnya untuk melihat apakah dia dapat menemukan sesuatu, dan ia pun terkejut ketika dia melihat benda yang tidak biasa bergerak melalui air pada tanggal 30 April kemarin.

"Saya tidak percaya dengan mata saya," katanya. "Saya baru saja mulai merekamnya di telepon saya. Saya hanya mengikutinya. Itu sangat tidak biasa, itu pasti sesuatu yang besar - ia menyelam ke bawah dan ke atas lagi dan menyelam dan menghilang."

Baca Juga:

Penampakan Baru Monster Loch Ness Terekam Kamera

"Itu bukan perahu dan bukan kayu. Saya akan mengatakan itu adalah Nessie."

"Saya percaya pada Nessie tetapi bukan sebagai plesiosaurus, tetapi sebagai sesuatu yang telah berevolusi di Loch Ness selama ribuan tahun."

Gary Campbell, Keeper of Official Register of Sightings di Loch Ness, sangat terkesan dengan panjangnya durasi rekaman itu yang mencapai 10 menit, yang biasanya diberikan oleh sebagian besar video Nessie hanya beberapa detik saja.

Penampakan Baru Monster Loch Ness Terekam Kamera
Objek hitam panjang yang dilingkari apakah monster Loch Ness? 
Ini gambar scene video yang saya atur kontrasnya
___________________________________________________

"Sejauh rekaman Nessie, ini adalah film fitur," katanya. "Biasanya Anda hanya mendapatkan video dari satu dua detik saja. Luar biasa panjangnya dan sekali lagi menunjukkan peningkatan Nessie dari internet."

"Jelas itu adalah sesuatu yang masuk dan keluar dari permukaan dengan cipratan air dan pantulan. Itu tidak dapat dijelaskan. Objeknya tidak akan lebih dari 20 kaki."

"Ada sesuatu di sana di video yang jelas bergerak."

Penasaran yuk intip videonya:

VIDEO PENAMPAKAN MONSTER LOCH NESS

Anehnya, mengapa setiap rekaman video yang akan menjadi bukti penting, selalu saja dihadirkan dengan gambar yang jelek dan ngeblur. Padahal ini sudah tahun 2018, dimana teknologi canggih untuk kamera sudah jauh lebih baik.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar