Tidak Ada Waktu Untuk Alien, Inggris Musnahkan Berkas UFO


Rabu, 09 Mei 2018
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] Tidak Ada Waktu Untuk Alien, Inggris Musnahkan Berkas UFO

Misteri UFO memang telah lama menjadi intrik di berbagai negara. Banyak yang percaya bahwa UFO atau alien itu ada. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada satu pun bukti yang benar-benar meyakinkan. Sebagian hanyalah cerita-cerita saja yang tanpa bukti kuat akan kebenarannya. Hal ini tentu saja sempat membuat intelijen Inggris kewalahan. Sehingga mereka memutuskan untuk tidak lagi menangani kasus seperti ini.

Dokumen yang tidak diklasifikasikan dari Kementerian Pertahanan Inggris telah mengungkapkan rincian dari studi UFO tahun 1997. Pada saat itu, minat terhadap fenomena UFO telah mencapai puncaknya, sehingga menciptakan sesuatu yang memusingkan bagi staf intelijen yang dibanjiri dengan permintaan informasi secara rutin.

Baca Juga:

Tidak Ada Waktu Untuk Alien, Inggris Musnahkan Berkas UFO

Dalam upaya untuk mengakhiri ini, studi definitif ke subjek UFO diatur untuk menentukan sekali dan untuk semua apakah ada manfaat atau tidak bagi kebanyakan laporan penampakan yang mereka terima itu.

Menurut dokumen yang baru-baru ini dibuka merupakan dokumen yang diperoleh dari MoD (Ministry of Defense) oleh peneliti David Clarke, penelitian ini jauh dari objektif. Tujuan utamanya, ternyata, bukan untuk menyelidiki fenomena itu tetapi untuk membebaskan Kementerian Pertahanan dari tanggung jawab itu.

Tidak Ada Waktu Untuk Alien, Inggris Musnahkan Berkas UFO
Penampakan 2 awan aneh seperti UFO di langit Skotlandia
____________________________________________________

Untuk tujuan ini, para pejabat menyimpulkan bahwa sebagian besar penampakan UFO adalah hasil dari 'formasi plasma yang tidak dapat dijelaskan' di atmosfer planet ini.

Laporan, yang selesai pada tahun 2000, secara meyakinkan menolak pentingnya UFO dan memberikan alasan yang ideal bagi MoD untuk tidak lagi menerima laporan lebih lanjut tentang penampakan UFO.

Untuk melengkapi semua ini, file dan basis data tempat laporan itu kemudian dihancurkan.

"Mereka selalu mengatakan bahwa publik mendapat ide yang salah tentang UFO, tetapi mereka sebenarnya telah mendorong diri mereka sendiri dengan menghancurkan file-file itu," kata Clarke.

"Mereka benar-benar mendorong ahli teori konspirasi melalui paranoia mereka sendiri."

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar