Petunjuk Baru Untuk Menguak Misteri Pesan Dalam Botol


Minggu, 25 Februari 2018
Label:
Advertisement
[Sains Box] Petunjuk Baru Untuk Menguak Misteri Pesan Dalam Botol

Anak laki-laki dari seseorang yang menemukan pesan dalam botol 60 tahun yang lalu, kini sedang mencari penulis pesan tersebut. Sebuah catatan yang ditemukan oleh Jack Howlett yang berusia 16 tahun di Pulau Fraser, Australia adalah pesan dalam botol yang telah dilemparkan ke laut dalam perjalanan dari Sydney ke Auckland pada tahun 1935.

Di satu sisi ada menu kapal, sementara di sisi lain ada catatan tulisan tangan yang berbunyi: "Dilemparkan ke laut oleh Tuan dan Nyonya Robert Hare dan putra Billy 11/9/35 dalam perjalanan Syd / Auck. Dapatkah penemu berkomunikasi dengan yang tertera di atas di Ballarat, Vict - Aust, The City Beautiful, kota pedalaman terbesar dari persemakmuran."

Baca Juga:

Petunjuk Baru Untuk Menguak Misteri Pesan Dalam Botol

Jack Howlett telah mencoba menulis ke alamat yang tercantum di bagian belakang menu namun setelah menerima tidak ada tanggapan, dia akhirnya menyerah pada gagasan tersebut dan memasukkan catatan ke penyimpanan.

Namun kini, beberapa dekade setelah penemuan aslinya, putra Howlett sendiri yang bernama Kent, memutuskan untuk mengambil tantangan dalam upaya melacak keluarga penulis asli catatan tersebut.

Penyelidikannya mengungkapkan bahwa catatan tersebut kemungkinan besar dilemparkan dari sebuah kapal bernama MV Wanganella sekitar 800 kilometer dari pantai Sydney. Dan pesan itu mungkin mengambang di laut selama 25 tahun.

Petunjuk Baru Untuk Menguak Misteri Pesan Dalam Botol

Petunjuk Baru Untuk Menguak Misteri Pesan Dalam Botol

Dia juga menemukan informasi baru tentang Billy Hare, anak laki-laki yang disebutkan dalam catatan tersebut.

"Saya telah melakukan penggalian pada Billy Hare dan tampaknya, jika saya benar, bahwa ini adalah William Hare yang menjadi seorang profesor," kata Kent. "Dia adalah seorang pendiri radiologi di Australia."

"Jika itu adalah orang yang tepat, saya pikir dia telah lulus 10 tahun yang lalu, jadi mungkin kita berbicara dengan anak-anaknya."

Apakah pencarian Kent berhasil?? Kita tunggu kabar selanjutnya.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

(abc)
Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar