Aneh dan Langka, Singa Betina Ini Memiliki Surai


Senin, 26 Februari 2018
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] Aneh dan Langka, Singa Betina Ini Memiliki Surai

Ahli zoologi telah dibuat kebingungan oleh seekor singa betina yang secara misterius menumbuhkan rambut kepala dan leher seperti surai singa jantan. Singa yang dimaksud, adalah singa yang berusia 18 tahun bernama Bridget. Singa tersebut menempati Kebun Binatang Kota Oklahoma. Pengasuhnya mulai memperhatikan pertumbuhan rambut baru pada akhir tahun yang lalu.

Dijelaskan sebagai hal yang 'sangat langka', surai yang tidak biasa telah menghasilkan banyak minat di kalangan ahli kedokteran hewan yang telah mengambil sampel darah untuk mendapatkan bagian dalam misteri tersebut.

Baca Juga:

Aneh dan Langka, Singa Betina Ini Memiliki Surai

"Setelah beberapa saat, menjadi jelas bagi semua orang bahwa Bridget sedang mengembangkan sesuatu yang sedikit berbeda," kata asosiasi dokter hewan, Gretchen Cole.

Beberapa orang bahkan berspekulasi bahwa perubahan itu bisa bersifat hormonal, namun mungkin juga singa betina memiliki tumor jinak yang tumbuh pada kelenjar adrenal atau kelenjar di bawah otaknya.

"Petugas kebun binatang akan terus memantaunya secara ketat, namun kondisi ini tidak akan mempengaruhi kualitas hidup Bridget," tulis kebun binatang itu di halaman Facebook-nya.

"Mereka melaporkan bahwa, selain rambut ekstra, mereka juga tidak melihat perubahan status kesehatannya."

Kita berharap saja perubahan aneh ini tidak mempengaruhi kesehatannya.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar