Wanita Ini 'Meramal Masa Depan' Menggunakan Asparagus


Selasa, 09 Januari 2018
Label:
Advertisement
[Sains Box] Wanita Ini 'Meramal Masa Depan' Menggunakan Asparagus

Seorang wanita peramal berusia 61 tahun bernama Jemima Packington dari Evesham, Inggris, telah mengaku sebagai satu-satunya 'asparamancer' yang dikenal di dunia. Bertindak melebihi Nostradamus (peramal abad ke-16), ia telah dikaitkan dengan membuat beberapa prediksi akurat tentang masa depan, mungkin memiliki beberapa kompetisi kontemporer.

Jemima Packington, yang mengaku telah berhasil meramalkan sejumlah peristiwa mulai dari krisis finansial hingga petenis Inggris, Andy Murray, yang memenangkan Wimbledon, membuat ramalannya hanya dengan melemparkan segenggam asparagus ke udara dan menafsirkan pola saat asparagus itu mendarat di tanah.

Baca Juga:

Wanita Ini Meramal Masa Depan Menggunakan Asparagus

"Saya mengambil apa yang saya lakukan dengan serius, tapi saya tidak pernah menganggap diri saya serius," katanya. "Ketika saya melemparkan asparagus, itu menciptakan pola dan itu adalah pola yang saya tafsirkan."

"Biasanya sekitar 80% sampai 90% akurat dengan prediksi saya."

Untuk tahun 2018, ia menungkap ramalannya termasuk diantaranya pengunduran diri Perdana Menteri Inggris Theresa May, serentetan gempa bumi dan letusan gunung berapi di seluruh dunia, serangkaian skandal politik dan penurunan yang signifikan dalam ekonomi beberapa negara.

Wanita Ini Meramal Masa Depan Menggunakan Asparagus

Wanita Ini Meramal Masa Depan Menggunakan Asparagus

Dia juga memprediksi bahwa pemerintah AS akan membawa dunia ke jurang konflik besar. (hmmm, sepertinya ramalan yang ini sedang berlangsung..).

"Kadang-kadang saya mendapatkan sedikit yang meleset ... tapi saya tidak pernah terlalu jauh meleset," katanya.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box


Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.