Wanita Ini Menemukan Berlian dalam Telur Rebus


Kamis, 23 Maret 2017
Label:

[Sains Box] Seorang wanita yang bernama Sally Thompson telah dibuat terkejut ketika ia sedang menyantap sarapan telur rebusnya. Ia merasa telah menggigit sesuatu yang keras. Wanita berusia 39 tahun ini, berasal dari Cumbria di Inggris, ia menemukan bahwa salah satu telur yang dibelinya sebanyak enam pack dari sebuah supermarket yang tampaknya mengandung berlian kecil.

"Saya mengambil satu, lalu saya kupas dan sedikit ke dalamnya ketika saya merasa sesuatu yang keras di mulut saya," katanya. "Benda itu jatuh ke piring dan saya tidak mengerti dari mana benda itu datang, saya pikir itu datang dari saya"

Wanita Ini Menemukan Berlian dalam Telur Rebus

Baca Juga:

Namun kemudian ia berpikir lagi, "Satu-satunya tempat bisa saja dari telur."

Sally Thompson membawa berlian itu ke toko perhiasan lokal yang mengungkapkan bahwa itu adalah sejenis cubic zirconia bukanlah berlian yang nyata, namun bagaimana hal itu berakhir di sarapannya tetap menjadi misteri.

Menurut mantan pekerja peternakan ayam Collette Francis, ada kemungkinan bahwa permata itu telah dijatuhkan oleh seseorang yang memelihara hewan dan kemudian ditelan oleh salah satu dari peliharaan mereka.

Wanita Ini Menemukan Berlian dalam Telur Rebus

"Pada mulanya lapisan cangkang telur tidak mengeras sampai terkena udara," katanya.

"Dalam hal ini bisa jadi ayam telah menelan berlian itu, lalu berlian terjebak di pintu keluar usus, kemudian telur membawa berlian itu pada jalan keluar."

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Poskan Komentar