Makam Misterius Berbentuk Piramida ditemukan di Cina


Rabu, 22 Maret 2017
Label:

[Sains Box] Sebuah makam berbentuk piramida misterius telah ditemukan oleh arkeolog di bawah situs konstruksi di Cina. Makam tersebut diperkirakan berusia 2.000 tahun. Temuan makam misterius tersebut terletak di Zhengzhou, Provinsi Henan, lokasi tepatnya di sebuah desa tua dimana sedang diiadakan persiapan dalam upaya pembangunan sebuah kompleks perumahan baru.

Diyakini sebagai bagian dari sebuah situs pemakaman kuno, makam tersebut sangat menarik, memiliki tinggi 6 kaki, ditemukan bersama peti mati silinder dalam ruang berukuran panjang 30 meter dan lebar 8 meter.

Makam Misterius Berbentuk Piramida ditemukan di Cina

Baca Juga:

Para ahli percaya ruangan tersebut adalah situs pemakaman yang berasal dari Dinasti Han (202 SM - 220 M), yang disebut sebagai "zaman keemasan" China pada masa itu.

Media China juga telah menjulukinya sebagai "piramida Zhengzhou", meskipun bentuknya hanya enam kaki, sangatlah tidak mungkin untuk dapat menarik banyak wisatawan seperti piramida yang ada di Mesir.

Makam Misterius Berbentuk Piramida ditemukan di Cina

"Saya belum pernah melihat yang seperti ini," ucap para pekerja yang menemukannya. Menurutnya ruangan tempat makam itu sangatlah ajaib, dan benar-benar misterius. Untuk tujuan apa dan mengapa piramida itu di bangun?

Kita tunggu saja kabar dari para arkeolog selanjutnya.

VIDEO PIRAMIDA ZHENGZHOU

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Poskan Komentar