Misteri Penampakan Manusia Serigala di Inggris


Rabu, 18 Mei 2016
Label: ,

[Sains Box] Heboh, beberapa saksi warga di Inggris mengaku telah melihat makhluk 'setengah manusia setengah anjing' setinggi 8 kaki yang dikenal secara lokal sebagai 'Old Stinker'. Menurut laporan, makhluk legendaris ini telah terlihat setidaknya tujuh kali selama beberapa bulan terakhir di dalam dan sekitar hutan dekat Hull, sebuah kota di utara-timur Inggris.

"Makhluk itu berdiri tegak satu saat, lalu berikutnya berposisi merangkak berjalan seperti anjing," kata seorang wanita yang melihat binatang dekat Barmston Tiriskan pada bulan Desember. "Saya sangat ketakutan."

Misteri Penampakan Manusia Serigala di Inggris
Ilustrasi Manusia Serigala

Baca Juga:

"Makhluk tersebut melompat 30 kaki ke sisi lain lalu menghilang menaiki tanggul dan tembok."

Salah satu pasangan yang menjelaskan melihat sesuatu 'tinggi dan berbulu' makan pada kambing gembala Jerman yang mati sementara saksi lain melaporkan kemunculan makhluk 'setengah anjing setengah manusia' sambil berjalan seperti anjing.

Penampakan binatang yang sukar dipahami saat ini telah menjadi begitu umum dalam fakta sehingga beberapa penduduk setempat telah mengorganisir perburuan untuk makhluk tersebut pada malam bulan purnama berikutnya.

"Ada legenda manusia serigala yang disebut Old Stinker, binatang berbulu besar dengan mata merah, diberi nama demikian karena ia memiliki mulut yang bau," kata penulis Charles Christian.

"Makhluk itu juga diketahui sering menggali mayat dari kuburan. Sehingga muncul pendapat bahwa mereka adalah makhluk supranatural, yang mengambil bentuk manusia serigala."

Apakah manusia serigala benar-benar nyata keberadaannya?? Misteri masih menyelimuti kasus ini. Sayangnya belum ada yang berhasil mengabadikan makhluk tersebut.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar