Unik, Pria Ini Temukan Pesan dalam Botol Berusia 92 Tahun


Sabtu, 08 Juli 2023
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] Unik, Pria Ini Temukan Pesan dalam Botol Berusia 92 Tahun

Ini sesuatu yang benar-benar unik. Apalagi ditemukan di dunia yang sudah modern. Seorang bernama Dan Dafforn sedang memperbaiki rumahnya sendiri di Pembrokeshire, Wales ketika dia menemukan penemuan unik itu.

Pria berusia 32 tahun itu sedang merobohkan perapian tua ketika akhirnya dia melihat ujung dari apa yang tampak seperti botol kaca mencuat dari dinding.

Baca Juga:

Unik, Pria Ini Temukan Pesan dalam Botol Berusia 92 Tahun
Isi botol dalam kondisi yang baik. (Kredit: Penny Calder/Facebook)


Setelah diselidiki, dia menemukan bahwa botol itu memiliki selembar kertas yang digulung di dalamnya.

"Untungnya saya tidak menghancurkannya," katanya. "Saya tidak tahu apa yang ada di dalamnya, saya bisa melihat bahwa itu adalah sesuatu, saya berharap itu semacam pesan."

"Meskipun semacam peta harta karun juga itu bagus."

Apa yang dia temukan, ternyata, adalah sejarah bangunan yang ditulis tangan yang terjadi pada tanggal 14 September 1931. Itu berjudul "A history of Min y Mor".

"Saya tahu itu adalah sesuatu yang sangat istimewa, tulisan tangan gaya lama sangat keren untuk dilihat," kata Dafforn. "Keponakan saya sangat bersemangat dan saya benar-benar harus menjauhkan mereka karena salah satu dari mereka makan es krim di atasnya."

Ketika ibunya kemudian memposting penemuan itu secara online, dia dengan cepat dibanjiri oleh tanggapan.

"Ini hal yang sangat menarik untuk ditemui," ujarnya.

*******
(bbc)

Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.