Gua 'Bukit Naga' Ini Mengungkap Kuil Abad Pertengahan


Minggu, 19 April 2020
Label:
Advertisement
[Sains Box] Gua 'Bukit Naga' Ini Mengungkap Kuil Abad Pertengahan

Pekerja kereta api Inggris telah menemukan sebuah gua yang sebelumnya tersembunyi dan terungkap setelah longsor. Temuan luar biasa ini, sejak itu telah diselidiki oleh tim dari UCL Archaeology South-East, terletak di dekat Guildford, Inggris selatan dan diperkirakan gua tersebut sudah ada sejak 700 tahun yang lalu.

Dipercaya dihubungkan dengan gereja abad pertengahan St. Catherine di dekatnya, gua itu memiliki beberapa relung yang mungkin telah digunakan untuk pemujaan serta sebuah kuil Gotik yang dihiasi dengan salib Kalvari.

Baca Juga:

Gua Bukit Naga Ini Mengungkap Kuil Abad Pertengahan
Gua itu ditemukan oleh pekerja kereta api setelah tanah longsor
---------

Tanda jelaga hitam yang ada di langit-langit dan apa yang tampaknya lubang-lubang api di lantai gua juga menunjukkan bahwa orang-orang yang pernah mengunjungi interiornya akan melakukan ritual mereka dengan api.

"Nama lama untuk St Catherine's Hill adalah Drakehull 'The Hill of the Dragon,' jadi ini jelas merupakan situs ritual yang penting jauh sebelum pembangunan gereja di puncak bukit pada akhir abad ke-13," kata seorang juru bicara UCL Archaeology South-East.

Gua Bukit Naga Ini Mengungkap Kuil Abad Pertengahan
Para arkeolog turun ke gua
---------



Gua Bukit Naga Ini Mengungkap Kuil Abad Pertengahan
Relung utama di dalam gua
---------

"Pekerjaan sedang dilakukan untuk [menganalisis] jelaga dan arang yang ditemukan di dalam gua, yang diharapkan akan memberi tahu kita lebih banyak tentang bagaimana dan kapan itu digunakan."

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box


Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.