Fenomena Suara ‘Terompet Langit’ Terdengar Di Belanda


Rabu, 18 Desember 2019
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] Fenomena Suara ‘Terompet Langit’ Terdengar Di Belanda

Penduduk Valkenswaard telah mendengar suara terompet keras yang sepertinya datang dari langit. Fenomena yang mengerikan itu direkam pada malam hari tanggal 9 dan 10 Desember oleh Roy van Zon yang kemudian mengunggahnya di akun Facebook hingga menghasilkan banyak minat dan debat.

"Saya menerima pesan dari orang-orang yang mengatakan bahwa saya mengedit ini, tetapi saya tidak melakukan itu," katanya saat wawancara radio. “Saya senang, saya bukan satu-satunya yang mendengar suara-suara ini, karena saya pikir… saya akan menjadi gila."

Baca Juga:

Fenomena Suara Terompet Langit Terdengar Di Belanda
Benarkah itu terompet sangkakala?
---------

Suara-suara, yang dapat didengar dalam link video di bawah ini, menyerupai semacam terompet kuningan keras atau goresan logam, namun tidak jelas apa yang memproduksinya atau seberapa jauh sumbernya.

Sementara beberapa pengguna media sosial menyamakan suara itu dengan seruan terompet sangkakala yang dijelaskan dalam Kitab-Kitab Suci, namun yang lain lebih menyukai interpretasi yang sebaliknya. Mana yang benar? Entahlah…

Salah satu operator derek telah memberikan pendapatnya bahwa suara tersebut mungkin berasal dari derek yang bergerak tertiup angin dan ada kemungkinan bahwa beberapa jenis mesin industri lainnya juga dapat bertanggung jawab.

Namun demikian, tidak ada penjelasan pasti untuk fenomena ini. Bagaimana menurut sobat Sains Box? Silahkan sikapi dengan bijak.

Video Suara Terompet Dari Langit

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box


Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.