Pentagon Merilis Laporan Baru Tentang 'Tic-Tac UFO'


Senin, 28 Mei 2018
Label:
Advertisement
[Sains Box] Pentagon Merilis Laporan Baru Tentang 'Tic-Tac UFO'

Dokumen yang masuk lebih detail tentang objek aneh yang pernah dikejar oleh dua jet tempur pada tahun 2004 kembali diperbincangkan. Pertemuan itu, adalah untuk yang pertama kali dilaporkan tahun lalu, diduga terjadi di sepanjang pantai California.

"Benda itu lepas landas seperti tidak pernah saya lihat," kata David Fravor, pensiunan pilot Angkatan Laut yang menerbangkan salah satu dari dua jet yang mencegat objek tersebut. "Satu menit.., lalu menghilang."

Baca Juga:

Pentagon Merilis Laporan Baru Tentang Tic-Tac UFO

Kini, dokumen 13 halaman baru, yang diperoleh oleh tim investigasi Las Vegas yang dipimpin oleh George Knapp, telah menawarkan laporan lengkap dari kejadian tersebut serta rincian tambahan tentang objek itu sendiri.

Merujuk pada UFO sebagai 'Anomalous Aerial Vehicle (AAV)', laporan tersebut menggambarkan bagaimana objek itu turun dari sekitar ketinggian 60.000 kaki menjadi hanya 50 kaki dalam "hitungan detik". Objek itu juga "melayang atau tetap diam di radar untuk waktu yang singkat dan berangkat dengan kecepatan tinggi".

Pentagon Merilis Laporan Baru Tentang Tic-Tac UFO

UFO, yang telah terlihat "tiga kali terpisah" beberapa hari sebelum dicegat, dilaporkan mampu melakukan "percepatan lanjutan, kemampuan aerodinamis dan propulsi" dan "mungkin menunjukkan kemampuan untuk melakukan teknik 'jubah' atau menjadi tidak terlihat oleh mata manusia atau pengamatan manusia."

Laporan itu bahkan menunjukkan bahwa objek misterius itu telah memiliki "kemampuan yang sangat canggih untuk beroperasi bawah laut sepenuhnya tidak terdeteksi oleh sensor paling canggih kita."

Pentagon Merilis Laporan Baru Tentang Tic-Tac UFO

"Jelas ada sesuatu di luar sana dan para pilot tempur menganggapnya serius," bunyi tulisan itu.

Hingga saat ini objek tersebut masih misteri yang belum terpecahkan seiring dengan kesaksian para pilot jet tempur dan rekaman video yang didapat dari pesawat tersebut.

Lalu, objek apakah itu sebenarnya? Alienkah?

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar