Gurita Adalah Makhluk Luar Angkasa, Klaim Para Ilmuwan


Sabtu, 19 Mei 2018
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] Gurita Adalah Makhluk Luar Angkasa, Klaim Para Ilmuwan

Sebuah teori baru yang aneh mengungkapkan bahwa embrio gurita tiba di Bumi pada komet jutaan tahun yang lalu, yang berarti mengatakan bahwa gurita adalah alien dari luar angkasa. Benarkah demikian? Mereka mungkin terlihat asing, tetapi apakah gurita dan cumi-cumi lainnya benar-benar berasal dari luar angkasa? Anda pasti akan dibuat bingung dengan pendapat para ilmuwan tentang hal ini.

Ini adalah gagasan aneh, ide ini dikemukakan oleh tim internasional yang terdiri dari 33 ilmuwan yang karyanya telah diterbitkan dalam jurnal Progress in Biophysics and Molecular Biology.

Baca Juga:

Gurita Adalah Makhluk Luar Angkasa, Klaim Para Ilmuwan

Penelitian mereka berfokus pada gen gurita dan spesies lain yang muncul mengikuti berbagai peristiwa kepunahan massal yang telah terjadi di masa lalu planet kita yang sangat jauh.

"Ini adalah pandangan kami bahwa gen-gen baru kemungkinan besar adalah impor makhluk luar angkasa baru ke Bumi, yang paling masuk akal sebagai kelompok gen yang sudah koheren dalam (katakanlah) cryopreserved dan matriks yang melindungi telur gurita yang dibuahi," tulis tim tersebut.

"Dibutuhkan sedikit imajinasi untuk mempertimbangkan bahwa peristiwa kepunahan massal pra-Cambria berkorelasi dengan dampak dari komet raksasa yang membawa kehidupan, dan pembenihan Bumi berikutnya dengan organisme seluler baru yang berasal dari kosmik serta gen virus."

Gurita Adalah Makhluk Luar Angkasa, Klaim Para Ilmuwan
Panspermia
___________________________

Gagasan ini sendiri bahwa kehidupan mungkin telah melakukan perjalanan dari dunia lain ke kita sendiri di asteroid atau komet, teori yang dikenal sebagai panspermia, bukanlah hal yang baru, namun studi khusus ini anehnya spesifik.

Maka tidak mengherankan, meskipun ide ini telah dipenuhi dengan kritik luas dari komunitas ilmiah.

Namun jika Anda tidak percaya, cukuplah untuk mengatakan, itu sangat tidak mungkin bahwa telur gurita menumpang ke Bumi dengan menggunakan komet.

Tapi, hal yang tidak mungkin terkadang bisa menjadi mungkin.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar