‘Hotel Luar Angkasa Mewah’ Pertama Diluncurkan 2021


Senin, 16 April 2018
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] ‘Hotel Luar Angkasa Mewah’ Pertama Diluncurkan Tahun 2021

Langkah awal pariwisata luar angkasa Orion Span menawarkan kesempatan kepada para tamu untuk menghabiskan 12 hari mengorbit di planet ini. Perusahaan yang berbasis di Texas ini, tentu tidak kekurangan ambisi karena bertujuan untuk membangun fasilitas itu sendiri dengan bantuan para insinyur yang sebelumnya bekerja di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Dikenal sebagai Stasiun Aurora, 'hotel' ini memiliki panjang 43,5 kaki dengan lebar 14,1 kaki. Ini akan mengorbit sekitar 200 mil di atas Bumi dan akan menawarkan akomodasi untuk empat tamu dan dua anggota awak.

Baca Juga:

Hotel Luar Angkasa Mewah Pertama Diluncurkan Tahun 2021

Meskipun ditagih sebagai sesuatu yang 'terjangkau', tinggal 12 hari di atas stasiun ini akan membuat Anda mengeluarkan $ 9,5 juta.

"Kami meluncurkan hotel mewah pertama yang terjangkau," kata pendiri Orion Span, Frank Bunger.

"Ada inovasi di sekitar arsitektur untuk membuatnya lebih modular dan lebih mudah digunakan dan memiliki lebih banyak otomatisasi, jadi kita tidak harus memiliki EVA (extravehicular activities / kegiatan ekstra cepat) atau spacewalks."

Hotel Luar Angkasa Mewah Pertama Diluncurkan Tahun 2021

Hotel Luar Angkasa Mewah Pertama Diluncurkan Tahun 2021

"Tujuan ketika kami memulai perusahaan adalah menciptakan inovasi itu untuk membuat kesederhanaan mungkin, dan dengan memungkinkan kesederhanaan, kami mendorong sejumlah besar biaya dari itu."

Seiring dengan waktu, perusahaan ini berencana untuk memperluas ruang hotel dengan berbagai modul yang lebih luas lagi.

"Visi jangka panjang kami adalah menjual ruang yang sebenarnya dalam modul-modul baru itu," kata Bunger. "Kami menyebutnya kondominium ruang angkasa. Jadi, baik untuk hidup atau subleasing, itulah visi masa depan di sini, untuk menciptakan tempat tinggal manusia jangka panjang yang berkelanjutan di LEO (low Earth orbit / orbit rendah Bumi)."

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar