Misteri Penampakan Makhluk 'Gnome' di Taman Wollaton


Kamis, 16 Februari 2017
Label: ,

[Sains Box] Sebuah pertemuan aneh konon telah dialami oleh enam siswa sekolah pada September 1979, kasus ini juga pernah ditulis pada sebuah surat kabar saat itu. Kini mereka menjadi subyek dari penyelidikan baru oleh Dr Simon Young yang merasa penasaran dengan cerita-cerita mereka yang katanya bertemu dengan sosok yang dianggap sebagai makhluk mitos bernama 'Gnome'.

Gnome adalah makhluk mitos yang beredar di masyarakat karena mereka seringkali muncul dalam dongeng-dongeng di Jerman. Makhluk ini diceritakan memiliki bentuk seperti kurcaci kerdil bertopi kerucut yang hidup di bawah tanah. Ada yang bilang mereka adalah makhluk supranatural, yang memang sesekali menampakkan diri terutama di malam hari, sebab cahaya matahari bisa membuat mereka menjadi batu.

Misteri Penampakan Makhluk Gnome di Taman Wollaton

Baca Juga:

Insiden aneh yang terkait dengan kemunculan mereka berlangsung di taman Wollaton, Nottingham. Kasus ini melibatkan sekelompok anak-anak berusia antara delapan dan sepuluh tahun, yang semuanya mengaku telah menyaksikan pemandangan yang luar biasa.

Kesaksian mereka menceritakan perjumpaan pada malam itu dengan beberapa lusin orang kerdil berjanggut putih, dengan tinggi setengah dari tinggi tubuh mereka, mengenakan topi gaya Noddy dan melaju di sekitar taman dengan mobil gelembung kecil.

Anak-anak tetap bersikukuh bahwa mereka telah menghabiskan sekitar 15 menit bersama sekelompok gnome.

Misteri Penampakan Makhluk Gnome di Taman Wollaton

Anak-anak yang terlibat dan Kepala Sekolah mereka

Waktu berlalu, kini seorang penulis dan sejarawan Dr Simon Young telah membuka kembali kasus tersebut dalam upaya baru untuk mendapatkan bagian inti misteri dan mempelajari apa yang sebenarnya sedang terjadi. Untuk membantu dalam penelitiannya itu, dia akan mencari anak-anak asli yang sekarang sudah berusia sekitar 40-an.

"Penampakan di taman Wollaton sangat membutuhkan studi lebih lama," katanya. "Saya ingin mewawancarai mereka tentang kenangan mereka. Saya akan menjamin anonimitas mutlak."

"Orang-orang yang tidak mengerti sangat sensitif tentang hal ini."

Berikut cuplikan surat kabar yang menulis kasus ini:

Misteri Penampakan Makhluk Gnome di Taman Wollaton

Bahkan anehnya, ada orang dewasa yang juga bersaksi telah bertemu Gnome beberapa tahun sebelumnya, seperti yang pernah dijelaskan dalam buku Marjorie Johnson yang berjudul “Seeing Fairies” atau jika diterjemahkan berarti “Melihat Peri.”

Pada awal 1900-an, Nyonya C. George juga telah mengaku melihat "orang kecil yang mengenakan seragam polisi".

"Mereka tersenyum dan tampak sangat bahagia," katanya pada saat itu. "Mereka tidak bersayap apapun, dan sejauh yang saya ingat mereka bertubuh antara dua dan tiga kaki tingginya."

Apakah misteri ini dapat terjawab? Kita tunggu hasil penyelidikannya.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar