Wow, Ada Mesin Perang Star Wars di Halaman Rumah


Selasa, 13 Desember 2016
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] Seorang penemu asal-asalan bernama Colin Furze telah berhasil menciptakan replika mesin perang Imperial raksasa di halaman rumahnya. Ini akan menjadi sebuah inovasi baru untuk penggemar Star Wars yang benar-benar ingin menghidupkannya ke dunia nyata. Sebuah model playhouse dengan tinggi 20 kaki mengambil model mesin tempur AT-ACT (All Terrain Armored Cargo Transport) dari film Rogue One: A Star Wars ini telah menjadi cerita debut akhir pekan ini.

Wow, Ada Mesin Perang Star Wars di Halaman Rumah

Baca Juga:

Penciptaan yang benar-benar spektakuler, merupakan versi sempurna dari modelnya yang lebih kecil. Robot perang berkaki empat ini memerlukan waktu satu bulan untuk menempatkannya berdiri di halaman rumah dan bahkan memiliki tangga yang dapat ditarik sendiri untuk memungkinkan akses ke dalamnya dengan mudah.

Sementara itu di bagian dalamnya hampir seperti rumah mungil. Tentunya ini adalah mimpi para fans Star Wars yang menjadi kenyataan. Bahkan bukan hanya itu, mainan raksasa ini juga ternyata dapat dikontrol sehingga memungkinkan sang pilot dapat memindahkan kepala dan senjata di depannya. Dan itu benar-benar dapat bekerja dengan baik, mirip seperti sungguhannya. Luar biasa!

Wow, Ada Mesin Perang Star Wars di Halaman Rumah
Bagian dalam Replika AT-ACT

Wow, Ada Mesin Perang Star Wars di Halaman Rumah

Jika Anda memasukinya, bahkan bukan hanya anak kecil saja yang menyukainya, orang dewasa pun pasti merasa betah berlama-lama di dalam mesin replika ini.

Penasaran seperti apa keadaan luar dan dalamnya, yuk kita lihat dalam video bawah ini:

VIDEO AT-ACT STAR WARS 1

VIDEO AT-ACT STAR WARS 2

Wow, amazing! Saya ingin memilikinya satu di rumah saya!!

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

2 komentar: