Objek Misterius ditemukan di Pantai Selandia Baru


Senin, 12 Desember 2016
Label: ,

[Sains Box] Sebuah objek menyeramkan yang tampaknya tertutupi oleh kerang remis dari atas ke bawah telah terdampar di Pantai Muriwai, Auckland. Tontonan aneh ini berhasil difoto oleh warga setempat bernama Melissa Doubleday yang lalu mempostingnya di laman Grup Komunitas Facebook: Muriwai & Waimauku Area untuk meminta pendapat para pengguna facebook.

"Hanya ingin tahu apakah ada yang tahu apa ini ??! Muncul di Pantai Muriwai," tulisnya.

Objek Misterius ditemukan di Pantai Selandia Baru

Baca Juga:

Sejak gambar tersebut diterbitkan secara online, gambar itu mendapatkan banyak perhatian dari pengguna internet yang saling berdebat mengemukakan pendapat mereka. Pendapat sejauh ini berkisar dari terdamparnya makhluk raksasa laut hingga sepotong besar kayu apung.

"Saya benar-benar berpikir itu adalah paus terdampar saat saya mendekatinya, sangat aneh," kata Doubleday. "Ini terlihat seperti cacing dengan kerang, saya belum pernah melihat sebelumnya makhluk-makhluk lucu ini keluar."

Objek Misterius ditemukan di Pantai Selandia Baru

Sementara itu pendapat Nick Vitasovich sambil bercanda: "itu gimbal raksasa laut."

Kathleen Kerr juga ikut menulis: "Pod kapsul waktu Alien?"

"Wow apa itu yang kamu temukan! Tidak tahu apa itu. Penasaran, " komentar yang lain.

Lalu, sebenarnya objek apakah itu? Saya sendiri menulis ini masih dengan penuh penasaran. Namun saya pribadi berpikir mungkin benar itu hanya seonggok kayu yang besar, lalu lama terendam di dalam air menjadi sarang kerang, dan kemudian muncul ke permukaan. Itu pendapat saya.

Bagaimana menurut Anda?

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar