Bagian Tersembunyi Ditemukan di Teater Shakespeare


Rabu, 16 November 2016
Label:
Advertisement
[Sains Box] Terowongan rahasia telah ditemukan di bawah panggung William Shakespeare's Curtain Theater di London. Teater bersejarah, yang dibangun pada tahun 1577 ini pernah menjadi tempat utama untuk The Lord Chamberlain's Men, sebuah perusahaan aktor terkenal yang mana Shakespeare sendiri menjadi penulis sebagian besar dramanya.

Belum lama ini, arkeolog yang menggali situs telah mengungkapkan penemuan lorong tersembunyi di bawah panggung dan belakang panggung, terowongan yang akan memungkinkan pelaku untuk berkeliling tak terlihat selama pertunjukan berlangsung.

Bagian Tersembunyi Ditemukan di Teater Shakespeare

Baca Juga:

"Kami menemukan dua ambang pintu, kami pikir itu merupakan pintu untuk memungkinkan akses penonton dari halaman sampai ke galeri, namun kita dapat melihat bahwa pintu itu benar-benar memungkinkan gerakan di bawah panggung" kata arkeolog senior, Heather Knight.

Ada kejutan lain selama penggalian, seperti adanya penemuan bahwa panggung sebenarnya jauh lebih panjang dari yang diperkirakan sebelumnya, dan bahwa, tidak seperti panggung-panggung teater pada umumnya. Bahkan tidak ada 'tiring house' yaitu suatu area di belakang panggung di mana para aktor menggunakannya untuk mengubah kostum mereka.

Bagian Tersembunyi Ditemukan di Teater Shakespeare

Barang-barang seperti cangkir minuman, pipa tanah liat dan manik-manik kaca juga ditemukan di situs tersebut.

William Shakespeare's Curtain Theater di Shoreditch telah mengungkapkan banyak petunjuk tersembunyi setelah penggalian.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar