Fenomena Badut Menyeramkan Menyebar ke Inggris


Rabu, 12 Oktober 2016
Label: ,

[Sains Box] Individu misterius yang berpakaian seperti badut baru-baru ini mulai muncul di jalan-jalan Inggris. Apa yang dimulai sebagai sedikit lebih dari sebuah lelucon pinggir jalan telah tumbuh menjadi hal yang menyeramkan selama beberapa tahun terakhir dengan cerita-cerita dari badut yang menatap mobil dari sudut-sudut jalan berangsur-angsur digantikan oleh laporan polisi yang melibatkan badut menghunus senjata dan anak-anak yang terpikat diculik ke hutan.

Di Newcastle baru-baru ini, beberapa sekolah menempatkan siaga tinggi atas ancaman oleh badut ini, dan sementara dalam insiden terpisah sekelompok anak-anak 11 tahun dikejar melalui taman oleh lima badut.

Fenomena Badut Menyeramkan Menyebar ke Inggris

Baca Juga:

Menurut pejabat polisi di Northumbria, ada beberapa ratus laporan penampakan badut di wilayah itu termasuk lebih dari selusin yang dianggap pelanggaran asli.

Beberapa anak-anak sekarang begitu takut dengan fenomena ini, mereka terlalu takut untuk pergi keluar rumah.

"Siapa di balik topeng itu? Anda tidak tahu. Tidak ada yang tahu," kata Charlene Paterson, seorang ibu yang telah mengamati dampak dari fenomena ini sejak awal. "Kau tidak tahu apakah badut itu berusia 15 tahun yang mencari tawa atau seorang pria usia 30 tahun yang mencari untuk melakukan sesuatu yang jauh, jauh berbeda."

"Ini tidak adil, itu pasti tidak lucu, anak-anak seharusnya tidak memiliki rasa takut itu.."

Pihak berwenang kini aktif menghimbau masyarakat umum untuk tidak berpartisipasi dalam membuat situasi ini makin menggila.

"Bagaimanapun, jika Anda bermaksud baik telah menghabiskan uang saku Anda pada pakaian badut untuk memiliki sebuah lelucon pada pasangan terbaik Anda, sebaiknya jangan melakukannya," kata Vera Baird QC, Polisi Northumbria dan Komisaris Crime. "Karena bisa jadi salah paham dan Anda bisa menakut-nakuti seseorang."

So, hati-hati jika Anda sedang berlibur di negara-negara tersebut, jangan percaya sepenuhnya pada badut.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

(bbc)

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Poskan Komentar