Liburan Ke Bulan Akan Terwujud Tahun 2026


Selasa, 06 Desember 2016
Label:
Advertisement
[Sains Box] Mungkin, banyak orang yang bermimpi ingin pergi ke bulan, impian ini sepertinya akan dapat terwujud menjadi kenyataan. Moon Express berharap untuk dapat mengirim orang-orang menempuh perjalanan ke Bulan dalam waktu sedikitnya sepuluh tahun mendatang. Dengan bantuan pesawat ruang angkasa Virgin Galactic, petualangan menjelajah ke angkasa ini benar-benar akan menjadi pengalaman yang paling berkesan seumur hidup bagi para wisatawan yang tertarik ingin mengunjungi bulan dalam kurun waktu dekat.

Liburan Ke Bulan Akan Terwujud Tahun 2026

Baca Juga:

Moon Express, yaitu sebuah perusahaan swasta yang didirikan kembali pada tahun 2010 oleh pengusaha miliarder yang bernama Naveen Jain. Perusahaan ini merupakan satu-satunya perusahaan swasta yang akan diberikan izin oleh US Federal Aviation Administration untuk meninggalkan batas-batas bumi dan mendaratkan pesawat antariksa di permukaan bulan.

Untuk mencapai hal ini, perusahaan akan bekerja sama dengan SpaceX, yaitu perusahaan ruang angkasa swasta yang didirikan oleh pengusaha bernama Elon Musk yang memiliki ambisi sendiri tentang pengiriman manusia ke dunia lain.

"Mars adalah benar-benar tempat yang tepat untuk menjadi tujuan akhirnya," kata Jain. "Tapi perjalanan ke bulan adalah pelatihan dasar pertama dan batu loncatan pertama. Pada akhirnya, kita akan lebih menyukai perjalanan tiga hari ke bulan daripada perjalanan enam bulan ke Mars."

Liburan Ke Bulan Akan Terwujud Tahun 2026

"Jadi saya benar-benar percaya masalah hidup di bulan tersebut adalah sama, yaitu radiasi tinggi dan perbedaan suhu yang luas, serta jika kita bisa memecahkan masalah di bulan, maka kita juga akan dapat dengan mudah hidup di Mars kelak."

Menurut Naveen Jain, Moon Express bisa segera menawarkan perjalanan pulang pergi ke Bulan dengan tarif sebesar 10.000 dollar.

Apakah perusahaan ini benar-benar dapat melakukannya? Kita tunggu saja perkembangan berikutnya. Atau Anda ingin mendaftar menjadi wisatawannya? Silahkan menabung dari sekarang.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar