Markas Rahasia Nazi ditemukan di Kutub Utara


Senin, 24 Oktober 2016
Label:
Advertisement
[Sains Box] Ilmuwan Rusia telah telah berhasil menemukan sebuah fasilitas rahasia Nazi yang ditinggalkan sebelum akhir Perang Dunia II. Dibangun pada tahun 1942, basis misterius ini, yang diberi nama 'Schatzgraber' atau 'Treasure Hunter', telah menghilang begitu lama bahkan banyak orang percaya cerita ini menjadi sedikit lebih dari sebuah mitos belaka.

Namun, cerita pun berlanjut, dikatakan bahwa para ilmuwan Nazi yang ditempatkan di sana harus mengungsi fasilitas tersebut setelah makan daging beruang kutub yang membuat mereka sakit. Beberapa orang berspekulasi bahwa tim ilmuwan tersebut mungkin telah sengaja diracuni, namun sekarang ini dipercaya bahwa daging itu telah terinfeksi oleh parasit.

Markas Rahasia Nazi ditemukan di Kutub Utara

Baca Juga:

Para ilmuwan Rusia yang menemukan markas itu telah melaporkan menemukan ratusan benda yang ditinggalkan selama evakuasi termasuk kerang dan fragmen senjata Perang Dunia II lainnya.

Satu hal yang masih tetap misteri adalah untuk kegunaan apa markas tersebut dibuat. Dengan nama seperti 'Treasure Hunter' hampir tampak seperti mungkin ada sesuatu yang penting masih tersembunyi di sana.

Apakah Rusia akan berhasil mengungkap rahasianya? Kita tunggu hasil penyelidikan selanjutnya.

VIDEO MARKAS RAHASIA NAZI

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar