NASA Akan Mengoperasikan Orbiter di Mars


Rabu, 20 Juli 2016
Label:
Advertisement
[Sains Box] Lembaga ruang angkasa sedang mencari dan mengembangkan pengorbit yang dapat membantu untuk mendukung misi berawak ke Mars di masa depan. Ketika astronot pertama akhirnya melakukan pendaratan di tanah Mars, mereka akan perlu mengandalkan satelit yang mengorbit untuk membantu mereka mempertahankan komunikasi yang dapat diandalkan dengan Bumi. Mengirim pesan langsung dari permukaan Mars mungkin memakan waktu lebih lama dan hanya dapat berusaha pada waktu tertentu.

Sekarang dalam upaya baru untuk bekerja menuju tujuan ini serta untuk membantu meningkatkan desain dan kemampuan semua pengorbit Mars di masa mendatang, NASA telah menandatangani kontrak untuk lima perusahaan besar untuk mengembangkan konsep pengorbit yang akan digunakan dalam misi masa depan.

NASA Akan Mengoperasikan Orbiter di Mars

Baca Juga:

Selain meningkatkan kemampuan komunikasi, rute pengorbit generasi baru ini juga akan dilengkapi dengan sistem propulsi listrik surya, kamera resolusi tinggi dan bahkan mungkin kemampuan untuk menerima sampel bebatuan dan tanah yang dapat kembali ke Bumi untuk dianalisis.

Jika semua berjalan dengan baik, konsep ini bahkan mungkin dimasukkan ke dalam untuk berlatih dengan NASA Mars rover 2020 yang bisa mengirim sebuah kapsul kecil bagi pengorbit untuk menjemput dan membawanya pulang.

Jika berhasil, misi tersebut bisa berfungsi dalam upaya merevolusi pemahaman kita tentang Planet Merah.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar