Skye, Jenis Drone Baru Unik Berbentuk Bola Mata


Senin, 21 Maret 2016
Label:
Advertisement
[Sains Box] Sebuah jenis baru dari kendaraan udara yang mampu terbang di ketinggian rendah tanpa resiko kerusakan atau cedera. Dikenal sebagai Skye, drone jenis baru ini telah dikembangkan oleh para insinyur di Aerotain, menggabungkan balon helium besar dengan kemampuan dari pesawat udara konvensional untuk menciptakan sebuah platform yang aman dan bermanuver, sehingga perusahaan dapat menggunakannya untuk mempromosikan merk mereka.

Menurut Aerotain co-founder, Daniel Meier, perangkat ini unik karena tidak seperti drone biasa, sehingga aman bagi orang untuk menyentuh dan berinteraksi dengannya karena seperti balon, atau seperti hiasan eksterior.


Baca Juga:

"Ada komputer di papan yang dapat mengetahui persis bagaimana drone ini berorientasi di dunia, dan kemudian memberikan perintah ke motor untuk benar-benar menyelaraskan ke tempat yang Anda inginkan," katanya.

"Dan ada empat motor di atasnya yang bisa berputar di sekitar sumbu mereka, sehingga Anda dapat mengontrolnya dalam lingkungan apapun."

Drone bola mata unik ini memiliki ukuran diameter sepanjang tiga meter, Skye bisa tinggal di udara selama tiga jam dengan baterai terisi penuh dan bisa terbang baik di dalam maupun di luar ruangan pada ketinggian hingga sekitar tiga puluh meter.

Penasaran? Yuk kita lihat aksi drone bola mata Skye ini

VIDEO DRONE SKYE

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

2 komentar:

  1. wah keren ya dronenya pasti mahal
    kunjungan dari SimBale sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, keren bingit, asik tuh buat bikin film dokumenter dari ketinggian, hehe... :D mahal udh pasti.
      thanks kunjungannya ya..

      Hapus