Aneh, Wanita Ini Mengaku Reinkarnasi Kucing


Rabu, 03 Februari 2016
Label:
Advertisement
[Sains Box] Seorang wanita yang berusia 20 tahun bernama Nano, mengklaim dirinya adalah seekor kucing yang telah lahir ke dalam tubuh yang salah. Wanita asal Norwegia ini menemukan sifat-sifat anehnya pada usia 16 tahun, setelah ia melakukan berbagai perilaku kucing, diantara perilaku khas kucing yang ia miliki adalah dia takut pada air.

"Saya menyadari bahwa saya adalah kucing ketika saya masih 16 tahun ketika dokter dan psikolog menemukan ada 'sesuatu' dengan saya," katanya. "Di bawah kelahiran saya ada cacat genetik." tambahnya.

Aneh, Wanita Ini Mengaku Reinkarnasi Kucing

Baca Juga:

Nano mempertahankan status kucingnya, bahkan ia mulai merasa diberikan indra lain yang memungkinkan dia untuk melihat dalam gelap dan mendengar suara-suara samar yang tidak dapat didengar oleh orang lain.

Dia juga memakai sepasang telinga kucing di kepalanya dan semacam ekor buatan diikatkan di pinggang.

"Kadang saya mendesis saat bertemu anjing di jalanan," ungkapnya. "Ini karena perilaku mereka dan naluri saya yang secara otomatis bereaksi dengan mendesis. Hal ini membuktikan bahwa saya ini jelas seekor kucing, apalagi saya mulai mendengkur dan mengeong.. bahkan berjalan dengan empat kaki dan hal-hal lainnya yang seperti itu."

Aneh, Wanita Ini Mengaku Reinkarnasi Kucing

"Psikolog saya mengatakan, saya dapat menghilangkan semua itu, tapi saya ragu. Saya pikir saya akan menjadi kucing sepanjang hidup saya."

Penasaran, yuk kita lihat video Nano “The Cat” berikut ini

VIDEO NANO 'THE CAT'

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box


Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.