Benarkah Film 'Poltergeist' 1982 Kena Kutukan?


Minggu, 24 Mei 2015
Label:
Advertisement
[Sains Box] Apakah Anda ingat dengan film “Poltergeist”? Film horor yang satu ini memang cukup membuat merinding bulu kuduk bagi siapa saja yang menontonnya. Namun, dibalik pembuatan film ini terdengar adanya rumor tentang sebuah kutukan. Dimana kutukan itu telah menimpa beberapa dari kru dan para pemainnya. Benarkah itu?

Film yang disutradarai oleh Tobe Hooper dan diproduksi oleh Stephen Spielberg ini mengisahkan tentang kejadian mengerikan yang menimpa sebuah keluarga, mereka terus menerus dihantui oleh sosok-sosok makhluk astral yang berbahaya, dan pada puncaknya, menimpa putri bungsu mereka yang ditarik melalui portal ke 'dunia lain'.

Benarkah Film 'Poltergeist' 1982 Kena Kutukan?

Baca Juga:

Setelah rilisnya film ini, muncul beberapa cerita yang beredar hingga terkenal seperti terkenalnya film ini. Banyak dari mereka yang bilang, bahwa kerangka yang digunakan dalam film tersebut sebenarnya adalah kerangka manusia yang nyata, dan ternyata sepenuhnya benar.

Dan yang paling terkenal dari semua cerita yang beredar adalah yang disebut sebagai 'kutukan Poltergeist' yang dikaitkan dengan kematian malang dari banyak orang yang bekerja pada pembuatan film itu.

Benarkah Film 'Poltergeist' 1982 Kena Kutukan?
Benarkah kerangka-kerangka itu nyata?

Hanya setelah film ini dirilis pada tahun 1982, aktris yang bermain sebagai sister Dana, yaitu Dominique Dunne, telah dibunuh oleh mantan pacarnya yang kasar, John Sweeney.

Kemudian sekitar tujuh bulan sebelum film kedua rilis dalam seri aktor yang bermain roh jahat Kane, yaitu Julian Beck, juga meninggal karena kanker perut.

Aktor yang bermain sebagai Taylor, yaitu Will Sampson, juga meninggal satu tahun kemudian setelah transplantasi jantung-paru.

Mungkin kematian paling dikenal yang berkaitan cerita seram ini adalah tokoh protagonis muda, Heather O'Rourke, yang meninggal secara tiba-tiba syok septik setelah rilis film ketiga.

Benarkah Film 'Poltergeist' 1982 Kena Kutukan?
Remake Poltergeist 2015

Kini, di tahun 2015 ini, film Poltergeist akan di remake, namun melihat semua rumor tentang kutukan-kutukan itu, apakah kutukan itu akan ikut menyeberang ke remake film 2015? Kita lihat saja nanti.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

1 komentar:

  1. seren juga ya, itu bner kutukan ya mas?
    kok banyak yang meninggal gtu setelah rilis film..

    BalasHapus