Fenomena Pintu Peri di Hutan Ajaib Somerset


Jumat, 06 Maret 2015
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] Hutan Somerset adalah hutan yang terkenal di Castleroe Road, sebelah selatan Coleraine, dekat dengan Sungai Bann di wilayah Irlandia Utara. Hutan ini ditata agar tampak menarik sejumlah pengunjung yang hendak berekreasi dan termasuk salah satu tempat yang cocok untuk latihan fisik karena terdapat jalur rekreasi dengan berjalan kaki.

Namun, suatu ketika bermula dari adanya pengunjung tak dikenal yang melakukan praktek tidak biasa, dengan memasang pintu kayu kecil lengkap dengan jendela kecil tepat di bagian dasar pohon yang ada di hutan tersebut. Konon katanya pintu itu merupakan jalan untuk memunculkan peri-peri hutan yang pemalu.

Fenomena Pintu Peri di Hutan Ajaib Somerset

Baca Juga:

Sejak kejadian itu, semakin banyak saja orang-orang yang meniru memasang pintu kecil kreasi mereka di bawah pohon dimana-mana. Meskipun hal ini semakin membuat hutan menjadi lebih populer, dan mendatangkan banyak pengunjung untuk sekedar melihat apakah benar fenomena adanya peri yang muncul dari balik pintu kecil itu. Sayangnya hal ini justru menimbulkan kekhawatiran, sebab pintu-pintu kecil yang mereka pasang tidak tersembunyi bahkan memiliki desain sangat mencolok sekali.

Fenomena Pintu Peri di Hutan Ajaib Somerset

Fenomena Pintu Peri di Hutan Ajaib Somerset

Fenomena Pintu Peri di Hutan Ajaib Somerset

Dikarenakan antusias pengunjung yang semakin tidak terkontrol ini, sekelompok relawan kini telah mengeluarkan himbauan untuk meminta para pengunjung agar tidak tidur didekat pintu kecil di bawah pohon tersebut. Sebab peri hutan itu pemalu "mereka tidak menginginkan pintu yang dapat dilihat dari jarak 100 kaki." Jika ini terus dilakukan, dikhawatirkan peri-peri hutan akan merasa terganggu dan meninggalkan hutan Somerset selamanya. Jika itu terjadi, maka hutan Somerset bukan lagi menjadi 'hutan ajaib'.

Fenomena Pintu Peri di Hutan Ajaib Somerset

"Tahun lalu peri di seluruh taman ini muncul dan bermain di bagian bawah pohon, lengkap dengan seluncuran dan ayunan," kata Gillian Acremen. "Beberapa pintu terlalu jauh dari jalan, sehingga ketika anak-anak pergi untuk melihat mereka, lonceng biru tidak sengaja terinjak. Dan membuat peri-peri itu pergi. Bahkan berita tentang ini belum lama beredar dan menggila di internet."

Fenomena munculnya peri hutan ini, sampai hari ini telah membuat orang menggila, namun tetap saja menjadi misteri.

Benarkah peri hutan itu ada?

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Mobile Version

(itv)
Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

4 komentar:

  1. haha, ini malah terlihat seperti cerita fiksi.

    BalasHapus
  2. @JIM: ^_^ memang sih, tp ini nyata loh... hutan itu malah jd penuh dgn pintu2 kecil, ada2 aja saja ya Jim, eh tp siapa tau yg diucapin oleh Gillian itu bnr, namun org2 tertentu saja yg bs melihatnya

    BalasHapus
  3. wah, keberadaan peri memang fenomenal, bahkan katanya ada yg berhasil mengabadikannya lwt foto atau video loh...

    BalasHapus
  4. ane sebenernya bingung sob ini asli apa fiksi sih

    BalasHapus