Video Rekaman UFO keluar dari Bola api


Jumat, 09 Januari 2015
Label:
Advertisement
[Sains Box] Sebuah rekaman video kembali heboh di YouTube, hingga disaksikan lebih dari 1,4 juta kali. Dalam video tersebut menampilkan sebuah bola api berpijar yang melesat di atas langit, layaknya sebuah pesawat yang jatuh terbakar. Namun, yang lebih menarik perhatian adalah ketika sebuah bola cahaya kecil tiba-tiba saja melesat keluar dari bola api tersebut. Berbagai spekulasi pun mulai diperdebatkan, satu yang paling banyak mengatakan bahwa bola cahaya tersebut adalah UFO.

Rekaman video yang menghebohkan tersebut dibuat oleh seseorang yang bernama Ken Roberts. Saat itu ia sedang mengemudi pulang ke rumahnya. Video itu ia buat secara langsung di atas langit California Selatan. Ia terkejut ketika melihat sebuah bola api berpijar di atas langit. Saat itulah ia segera merekamnya. Mulanya ia berpikir bahwa itu pesawat yang jatuh terbakar. Namun, ia sangat yakin bahwa tidak ada suara apapun yang ia dengar. Dan itu membuatnya aneh.

Video Rekaman UFO keluar dari Bola api

Biasanya jika ada bola api berpijar seperti itu di atas langit, kemungkinan yang lain jika bukan pesawat terbakar adalah meteor yang jatuh ke dalam atmosfer bumi.

"Tidak mungkin pesawat karena tidak terdengar suara sama sekali," kata Ken Roberts. "Dan aku tidak pernah mendengar adanya berita kecelakaan."

Intip videonya yuk:

NGINTIP VIDEO

Video diatas telah menjadi subyek kontroversi yang cukup besar dan perdebatan sejak tampil secara online di YouTube. Benarkah itu adalah pesawat UFO yang melepaskan diri? Lalu melepaskan diri dari apa? Tidak ada yang terjatuh sama sekali. Sungguh misterius...

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box


Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar