Bocah Ini Mengaku Reinkarnasi Penghuni Mars di Masa Lampau


Rabu, 08 November 2017
Label: , ,
Advertisement
[Sains Box] Bocah Ini Mengaku Reinkarnasi Penghuni Mars di Masa Lampau

Seorang bocah laki-laki bernama Boriska Kipriyanovich asal Rusia, telah membingungkan dokter dan para ahli selama 20 tahun, karena ia mengaku pernah tinggal di Mars pada masa lalunya. Baru beberapa bulan setelah Boriska lahir, kedua orang tuanya dan dokternya tahu ada sesuatu yang istimewa darinya.

Dia mulai berbicara sebelum dia berusia satu tahun dan bisa membaca, menulis dan menggambar pada usia dua tahun.

Mungkin yang paling menarik dari semua tentang dia adalah kenangan indahnya tentang kehidupan lampau di Mars, lengkap dengan pengetahuan tentang mata pelajaran yang bahkan belum pernah diajarkan padanya.

Baca Juga:

Menurut Boriska, sebelum dilahirkan kembali sebagai manusia di Bumi, dia menjalani kehidupan di Mars yang 'dilanda perang' yang telah hancur oleh bencana nuklir di beberapa titik di masa lalu yang sangat jauh.

Bocah Ini Mengaku Reinkarnasi Penghuni Mars di Masa Lampau

Penduduknya, dia mengklaim, masih ada yang tinggal di sana sekarang ini dalam jaringan gua bawah tanah, menghirup karbon dioksida daripada oksigen dan mereka 'abadi' karena mereka berhenti menua saat mencapai usia 35 tahun.

Dia juga berpendapat bahwa mereka adalah ras berteknologi maju dengan kemampuan perjalanan antar bintang.

Saat ini usia Boriska sudah 20 tahun, Boriska juga mengklaim bahwa Bumi akan mengalami perubahan dramatis setelah rahasia Sphinx 'terbongkar' melalui mekanisme yang tersembunyi di balik telinga monumen Mesir kuno tersebut.

Apakah benar ia adalah reinkarnasi dari kehidupan ras berteknologi canggih di Mars di masa lampau? Apakah benar bahwa penduduk Mars masih ada yang tinggal di gua bawah tanah saat ini dan tersembunyi? Apakah benar Mars dahulu adalah planet yang indah namun hancur gara-gara perang? Lalu, ada apakah yang tersembunyi di patung Sphinx?

Hmmm, banyak pertanyaan yang timbul membuat kisah bocah ini semakin menarik.

Semakin penasaran? Yuk kita simak wawancara ekstensif dengan Boriska yang tercatat di tahun 2007 berikut ini:

VIDEO BOCAH ASAL MARS

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar