Peninggalan Misterius Leonardo da Vinci Ditemukan


Sabtu, 22 April 2017
Label: ,

[Sains Box] Periset di Italia telah menemukan dua relik yang tidak diketahui yang dulunya milik Leonardo da Vinci. Item-item itu ditemukan selama studi genealogis selama berpuluh-puluh tahun ke dalam keluarga Leonardo da Vinci dan memasukkan apa yang diyakini sebagai bukti biologis Renaisans yang pertama kali diketahui.

Jika ini ternyata benar, maka bisa memungkinkan untuk mempelajari sampel DNA-nya.

Peninggalan Misterius Leonardo da Vinci Ditemukan

Baca Juga:

"Saya belum bisa mengungkapkan sifat peninggalan ini," kata sejarawan Alessandro Vezzosi, direktur Museo Ideale di Vinci, kota di mana Leonardo lahir pada tahun 1452. "Saya hanya dapat mengatakan bahwa keduanya secara historis terkait dengan Leonardo da Vinci. Salah satunya adalah sebuah benda, dan yang lainnya adalah bahan organik."

Sisa-sisa duniawi Leonardo da Vinci diperkirakan telah hilang sebelum pergantian abad ke-19, namun pada tahun 1863 sebuah kerangka digali di gereja Saint-Florentin di Prancis dengan sebuah prasasti yang bertuliskan "LEO DUS VINC", menyebabkan banyak orang percaya bahwa Tubuhnya telah ditemukan.

Peninggalan Misterius Leonardo da Vinci Ditemukan

Tampaknya peninggalan yang baru-baru ini diumumkan mungkin terkait erat dengan penemuan ini.

"Kami telah memverifikasi keakuratan historisnya, dan sekarang kami dapat mengatakan bahwa peninggalan tersebut terkait dengan kerangka yang ditemukan pada tahun 1863," kata sejarawan Agnese Sabato.

Apakah penemuan ini akan dapat mengungkap DNA Leonardo da Vinci dari tulang tengkoraknya? Tunggu kabar selanjutnya.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar