NASA Memotret Adanya Lingkaran Misterius di Mars


Jumat, 07 April 2017
Label: ,

[Sains Box] Badan antariksa NASA telah merilis sebuah gambar baru dari sebuah lingkaran aneh yang ditemukan di permukaan Mars, lingkaran apakah itu?

Terletak di wilayah Kutub Selatan planet Mars di atas tanah yang hampir terlihat seperti kulit kadal, terlihat fitur melingkar yang tidak biasa, yang dikelilingi oleh benjolan-benjolan kecil, sangat berbeda dengan yang pernah ditemukan ilmuwan NASA di Mars sebelumnya.

NASA Memotret Adanya Lingkaran Misterius di Mars

Baca Juga:

Foto yang berhasil diambil oleh Mars Reconnaissance Orbiter ini, menunjukkan sebuah gambar lingkaran anomali yang bisa jadi sedikit lebih dari kawah dampak meteor namun juga bisa jadi beberapa kekhasan aneh dari pemandangan kutub atau bahkan beberapa fitur permukaan yang sebelumnya tak terlihat dan menjadi hal yang baru bagi sains, sebab kita sama sekali belum mengetahuinya secara pasti.

"Kawah di medan dingin dimodifikasi oleh proses yang meratakan dan mengubahnya sedemikian rupa sehingga sulit untuk mengatakan dengan pasti apakah itu berasal dari dampak meteor," tulis NASA.

Kita tidak memiliki jawaban pasti atas pertanyaan NASA. Badan antariksa NASA hanya menyimpulkan bahwa itu "mungkin merupakan struktur akibat benturan." Sayangnya, kesimpulan tersebut semakin memberi kita beberapa spekulasi liar dan tidak berdasar, yaitu: Mungkin ini adalah pola pendaratan UFO.

Atau mungkin itu pintu masuk ke pangkalan alien. Kemungkinan besar itu adalah permainan kata-kata yang menarik untuk menjelaskan lanskap kutub aneh ini.

Bagaimana menurut Anda?

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar